Walikota Sukabumi, H. Mokhammad Muslikh Abdussyukur, SH., M.Si., membuka Pelatihan dan Ujian Keahlian Pengadaan Barang dan Jasa di Lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi, hari Rabu, 22 Februari 2012, di Gedung Korpri, Jl. Pelabuan II Kota Sukabumi.
Walikota Sukabumi menandaskan, bila dilihat dari perspektif tata kelola pemerintahan, kegiatan ini adalah untuk mewujudkan pemerintahan yang baik atau good government, demi terciptanya masyarakat Kota Sukabumi yang cerdas, sehat dan sejahtera. Pengelolaan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih ditandai dengan pengelolaan keuangan yang efektif, efisien, transparan dan akuntabel.
Walikota menegaskan, begitu pentingnya proses pengadaan barang dan jasa, sehingga menuntut aparat pemerintah untuk terus meningkatkan kemampuan dalam pengadaan barang dan jasa. Untuk itu Walikota telah menerbitkan peraturan Walikota Sukabumi tentang pembentukan unit pelaksana teknis pengadaan barang dan jasa. Tujuan pembentukan unit ini bertujuan agar terkoordinasikannya seluruh proses pengadaan barang dan jasa. Dengan demikian, maka proses pembangunan di Kota Sukabumi tidak terhambat.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar