Senin, 22 September 2014



Sukabumi,
Rangkaian  Hari Olah Nasional (Haornas ) ke- 31  tingkat Provinsi jawa barat akan diselenggarakan  di kota sukabumi pada hari minggu   28 September 2014 di stadion Suryakencana , jenis kegiatan lomba yang akan dipetandingkan meliputi lomba Lari marathon 10 kilo meter  dan Lomba senam kesegaranm jasmani .

Kabid Pemuda dan Olah raga Disporabudparekraf Kota Sukabumi, Drs. Moch Yonan Sufyarman,MM  pada kesempatan Rapat khusus yang digelar di ruang pertemuan   Disporabudparekraf  jalan veteran  selasa siang  (23/9) dengan dihadiri unsur dari Polsek Warudoyong, Dinas Perhubungan, Dinas P dan K, Kecamatan Warudong , Lurah serta unsur  terkait lainnya.

Untuk Senam kesegaran jasmani "ungkap Yonan  " terbagi dalam  7 katagori  meliputi , lomba senam jumsehat beregu dengan jumlah 5 orang,  jumsehat perorangan, lomba senam aerobik pemula 25 tahun kebawah, aerobnik 26 tahun keatas, Aerobik beregu AC 5 orang , Senam Jumbal dan Aerobik veteran 40 tahun keatas  antar instruktur se - jawa barat dengan total hadiah 30 juta rupiah.
 “Katagori untuk lomba lari marathon 10 km adalah  pelajar dan masyarakat  umum dengan total hadiah Rp 50 juta,  cara pendaftarannya mudah dengan hanya cukup menunjukkan KTP saja sedangkan  untuk pelajar memakai kartu pelajar”.

 Rute lomba lari marathon 10 km “Lanjut  Yonan, Start Stadion Suryakencana, Jln.Pabuaran, jln. Dayeuh luhur, Jln. Pelabuhan II, Jalur, Jln. Cemerlang, Jln. KH. Achmad Sanusi, UNSI, jln. Benteng kidul, Jln. Taman Bahagia, Jln.Pabuaran  dan kembali finish di Stadion suryakencana (alternative  I).

Alternatif II,  Start Stadion Suryakencana, Jln.Pabuaran, jln. Dayeuh luhur, Jln. Pelabuhan II, Jalur, Jln. Cemerlang, Jln. KH. Achmad Sanusi, Degung , Jln. Taman Bahagia,   Jln.Pabuaran dan kembali finish di Stadion suryakencana.

Alternatif III, Start Stadion Suryakencana, Jln.Pabuaran, jln. Dayeuh luhur, Jln. Pelabuhan II, Jalur, Jln. Cemerlang, Jln.Caringin Ngumbang,Jln. Benteng kidul, Jln. Taman Bahagia, Jln.Pabuaran dan kembali finish di Stadion suryakencana .

Alternatif IV,  Start Stadion Suryakencana, Jln.Pabuaran, jln. Dayeuh luhur, Jln. Koleberes,  Jalur, Jln. Cemerlang, Jln.  Caringin Ngumbang ,  jln. Benteng kidul, Jln. Taman Bahagia, Jln.Pabuaran  dan kembali finish di Stadion suryakencana.

Alternativ V Start Stadion Suryakencana, Jln.Pabuaran, jln. Dayeuh luhur, Jln. Koleberes, Jalur, Jln. Cemerlang, Jln. KH. Achmad Sanusi, UNSI, jln. Benteng kidul, Jln. Taman Bahagia, Jln.Pabuaran  dan kembali finish di Stadion suryakencana.

 Alternativ VI,  Start Stadion Suryakencana, Jln.Pabuaran, jln. Dayeuh luhur, Jln. Koleberes, Jalur, Jln. Tegal wangi , UNSI , Jln Benteng kidul,  Jln. Taman Bahagia, Jln.Pabuaran  dan kembali finish di Stadion suryakencana.

Pada kesempatan ini Walikota, H. Mohamd Muraz, SH,MM sambut antusias ,  Rangkaian Haornas ke 31 dilaksanakan di Kota Sukabumi “Haornas merupakaan sebuah  momentum  untuk   menggelorakan  semangat dalam  mengolahragakan masyarakat, karena budaya olahraga menjadi wahana serta bisa jadi variable penting untuk pencapaian prestasi di sendi kehidupan lain. Olahraga  merupakan pondasi negara untuk menjadi kuat dan hebat,  sebagai pemersatu bangsa, sesuai tema Haornas 2014 ‘Olahraga Satukan Semangat Bangsa’,/Dendayasa,SIp

0 komentar :

Posting Komentar