Rabu, 21 Mei 2014





 Sukabumi,
 Dibawah pimpinan  Danrem 061 Surya Kencana Kodam III Siliwangi, Kol. Infanteri Eko Margiono  jabatan Dandim 0607 Kota Sukabumi diserahkan terimakan  dari pejabat lama, Letkol Armed Budi Saroso kepada pejabat baru Letkol Armed Sarifudin yang dilangsungkan  di GOR Kodim 0607 ( 19/5) 2014.

Pejabat lama Letkol Armed Budi Saroso, menempati tugas yang baru di Mabes TNI AD, sebagai Pabandya 3 Binsis Alutsista Sops AD ,  pejabat baru  Letkol Armed Sarifudin, sebelumnya pernah menjabat di Sukabumi, sebagai Komandan Yon Armed 13 Nanggala Kostrad Cikembar .

Acara pisah sambut  pejabat lama dan pejabat baru dilangsungkan di Hotel Selabintana dengan dihadiri  Walikota, Wakil Walikota Sukabumi, Pimpinan dan Anggota DPRD, unsur Muspida, Sekretaris Daerah , serta para Danramil di lingkungan Kodim 0607  dan undangan lainnya.

Walikota Sukabumi, H. Mohamad Muraz, S.H., M.M.,  menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan  setinggi-tingginya kepada pejabat lama  atas sinergitas dan kerja samanya dalam  dalam menciptakan suasana kondusif wilayah Kota Sukabumi.
Selanjutnya kepada pejabat baru Walikota  mengharapkan, agar senantiasa bersinergi dan bekerja sama dengan Pemerintah Kota Sukabumi dalam berbagai bidang. Karena dengan adanya sinergitas antara Pemerintah Kota Sukabumi dengan Kodim 0607 Kota Sukabumi ini, dapat menciptakan keamanan dan kenyamanan, baik bagi pemerintah maupun bagi warga masyarakat Kota Sukabumi.

Sementara pejabat lama Dandim 0607 Kota Sukabumi, Letkol Armed Budi Saroso, berpesan kepada pejabat baru , agar  berupaya  menciptakan prestasi dan suasana yang lebih baik, sekaligus memperketat dan meningkatkan pengawasan kepada anggotanya, dengan harapan , agar  Kodim 0607 bisa menjadi percontohan bagi Kodim-Kodim lainnya.


Pejabat baru , Letkol Armed Sarifudin, menyatakan merasa bersyukur dan berterima kasih bisa bertemu kembali dengan para pejabat dan masyarakat Sukabumi. Karena Sukabumi merupakan daerah yang sangat luar biasa, sebab para pejabat dan masyarakatnya  bersinergi dalam melaksanakan kerja sama. , hal tersebut bisa terus berlangsung dan tertanam secara berkesinambungan, termasuk pada masa-masa kepemimpinnya di Kodim 0607 Kota Sukabumi ini.





0 komentar :

Posting Komentar