Kamis, 30 Juli 2015

Sukabumi,
Segenap aparatur dilingkungan pemerintah kota sukabumi, dari mulai sekretariat, SKPD , termasuk aparat wilayah kecamatan dan kelurahan secara terpadu diwajibkan untuk dapat mendukung sepenuhnya kiprah strategis Walikota dan Wakil Walikota dalam merevetalisasi Pasar tradisional pasar pelita yang akan dibangun 9 lantai semi modern.

Asisten Pemerintahan, Drs. H. Andri Setiawan, MM atas nama Sekretaris Daerah pada kesempatan apel pagi jumat, 31/7 2015 di halaman balaikota dengan dihadiri para Asisten, Kepala Bagian dan bidang serta segenap karyawan-wati dilingkungan sekretariat.

Upaya mewujudkan pembangunan pasar  tersebut “ungkap Asisten Pemerintahan “secara berjenjang telah dan akan terus dilakukan sosialisasi  termasuk penempatan  sementara para pedagang. Agar kegiatan pembangunan pasar tersebut berjalan tertib aman dan lancar, guna mewariskan sesuatu yang terbaik bagi generasi yang akan datang.

Pada kesempatan yang sama Drs.H. Andri Setiawan, MM mengemukakan bahwa pemerintah kota sukabumi tengah menerima kehadiran tim penilai Wahana Tata Nugraha (WTN) dibidang Ketertiban Lalu Lintas (Tiblantas) dan kita telah memperoleh penghargaan tersebut yang 14 kalinya, sementara untuk Lomba kelurahan yang diwakili oleh Kelurahan sindangsari kecamatan lembursitu masih menunggu keputusan gubernur.ujarnya.

Masih dalam kesempatan apel pag, i Asisten Pemerintahan menandaskan Sekolah Tingggi Hukum (STH) Pasundan akan menjadi duta kota sukabumi untuk mengikuti lomba cepat tepat HAM ditingkat provinsi jabar yang akan dilangsungkan selama dua hari dari tanggal 4 hingga 5 agustus 2015, “ Kami yakin bahwa STH akan mendapatkan peringkat teratas, setelah dilihat dari aspek kesiapan  dan persipan STH dalam menghadapi lomba tersebut.

Prestasi demi prestasi setiap tahun” lanjut Drs. H. Andri Setiawan, MM , banyak  diraih oleh pemerintah kota sukabumi termasuk dalam Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah ( SAKIP) memperoleh  katagori B dengan jumlah nilai 70,8 dengan harapan pada tahun ini naik peringkat dengan  katagori B plus .ungkapnya.

Menyikapi pembangunan Pasar Pelita Ketua LSM Forum Komunikasi Peduli Sukabumi , Edy Miky menyambut terhadap langkah strategis pemerintah kota sukabumi dalam menjawab tantangan masa dan yang akan datang sesuai dengan harapan kita, kota sukabumi, tertib, aman dan lancar, dengan harapan perjalanan kegiatan pembangunannya mendapatkan restu Allah SWT, ujarnya.dendayasa, SIp.



0 komentar :

Posting Komentar