Rabu, 15 Februari 2012

                                                    Sukabumi,


Salah seorang tokoh pendidikan dan kebudayaan Kota Sukabumi, Drs. H. Vredi Kastam Marta, M.Pd., M.M., terpilih kembali menjadi Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Keguruan dan Ilmu Pendidikan Persatuan Guru Republik Indonesia (STKIP PGRI) Kota Sukabumi, serta telah dilantik secara resmi, tepatnya pada hari Jumat, 10 Februari 2012, bertempat di Gedung Anton Soedjarwo Setukpa Polri Sukabumi. 



Sedangkan terpilihnya kembali Drs. H. Vredi Kastam Marta, M.Pd., M.M. menjadi Ketua STKIP PGRI Kota Sukabumi ini, berdasarkan hasil pemilihan, yang dilaksanakan pada rapat Senat, bertempat di Kampus STKIP PGRI Kota Sukabumi, beberapa waktu yang lalu. 

Hadir dalam acara pelantikan tersebut, para alumni STKIP PGRI Kota Sukabumi angkatan kelima, diantaranya Wakil Walikota Sukabumi, Drs. H. Mulyono, M.M., jajaran pengurus PGRI Pusat, Kota dan Kabupaten Sukabumi, serta para mahasiswa STKIP PGRI Kota Sukabumi. 

Wakil Walikota Sukabumi, Drs. H. Mulyono, M.M., dalam kesempatan tersebut menyatakan merasa bangga, atas keberadaan STKIP PGRI Kota Sukabumi ini. Karena dirinya pernah menuntut ilmu di sekolah tinggi ini, hingga berhasil menjadi Wakil Walikota Sukabumi. 

Dengan terpilihnya kembali salah seorang gurunya menjadi Ketua STKIP PGRI Kota Sukabumi ini, Wakil Walikota Sukabumi mengucapkan selamat seraya mengharapkan, agar kepercayaan dan amanah yang diberikan tersebut, dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya. 

Selain itu, Wakil Walikota Sukabumi mengajak kepada seluruh mahasiswa STKIP PGRI Kota Sukabumi, agar senantiasa berupaya optimal meningkatkan dan mengembangkan intelektual, sekaligus menjadi pengajar atau pendidik yang baik dan berkualitas, bagi segenap lapisan warga masyarakat. 

Sementara Ketua STKIP PGRI Kota Sukabumi, Drs. H. Vredi Kastam Marta, M.Pd., M.M. menjelaskan, pihaknya beserta jajarannya, akan senantiasa berupaya optimal mewujudkan berbagai aspirasi, sekaligus memenuhi kebutuhan warga masyarakat, khususnya yang berkaitan dengan peningkatan kualitas guru, dalam berbagai bidang dan mata pelajaran. Dikatakannya, untuk mewujudkan upaya tersebut, pihaknya beserta jajarannya, akan berupaya optimal melakukan kerja sama dengan sejumlah dosen, seperti para dosen dari Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung, serta para dosen dari perguruan tinggi lainnya. Endang S

0 komentar :

Posting Komentar