Kamis, 09 Februari 2012


                                                              Sukabumi,
Wakil Walikota Sukabumi H. Mulyono berharap agar pelaksanaan Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri Perkotaan (PNPM-MP) di Kota Sukabumi, dapat berdampak positif terhadap pengentasan kemiskinan di wilayah Program Kota Sukabumi. Bukan ITU Saja, Mulyono juga menghimbau pelaksanaan PNPM-MP di Kota Sukabumi Bukan hanya difokuskan PADA Hal Pembangunan Sarana Umum, melainkan pula harus BISA menumbuhkan gairah perekonomian di wilayah Yang berdampak terhadap semakin meningkatkan kesejahteraan Masyarakat.

"PNPM-MP sebagai Program Pemberdayaan Masyarakat di wilayah, salat Satu tugasnya untuk mengentaskan kemiskinan di Daerah," katanya usai membuka pelaksanaan lingkungan kegiatan Penguatan KSM se Kecamatan Gunungpuyuh di Aula Kantor Kelurahan Karang Tengah, Kemarin. Hadir Camat Gunungpuyuh Wawan Gunawan Permana, Lurah Karang Tengah Sholeh, Koordinator PNPM-MP Kota Sukabumi, pihak Perbankan, pengusaha Serta seluruh Pengurus Dan anggota KSM se Kecamatan Gunungpuyuh.

 Dijelaskan, berdasarkan Data Yang ADA saat Suami jumlah Warga Miskin di Kota Sukabumi sekitar 11,800 KK Mencari Google Artikel jumlah 46.000 Jiwa bahasa Dari jumlah Masyarakat Kota Sukabumi saat inisial 356,085 Jiwa. Untuk ITU pemerintah Pusat Terus menggalakkan berbagai program yang bertujuan untuk Pemberdayaan Yang meningkatkan kesejahteraan Masyarakat. Dimana salat Satu bentuk perhatian pemerintah terhadap Masyarakat Miskin, diantaranya bantuan sisial berupa beras Miskin (raskin), bantuan Pendidikan Canada produksi program BOS.

"Untuk ITU hadirnya PNPM-MP harus BISA berdampak terhadap Daya ungkit kesejahteraan Masyarakat, salat Satu CARANYA berdayakan Masyarakat Canada produksi program PNPM Dan beri mereka Informasi Serta Jalin KOMUNIKASI Yang intensif," ujarnya.

Mulyono juga menghimbau kepada pelaksana PNPM-MP di Kota Sukabumi agar menjalin kemitraan Mencari Google Artikel pihak Perbankan dalam Hal kemudahan pemberian Kredit Usaha rakyat (KUR) sebagai modal USAHA * Bagi Masyarakat Yang ingin berwirausaha. "Untuk saya berharap ITU ADA perlu perubahan Pola pikir bahasa Dari Masyarakat sendiri untuk MENINGKAT kesejahteraannya Dan kalau BISA MULAI saat Suami harus BISA menanamkan Jiwa berwira sales," ungkapnya.  (Herry)

0 komentar :

Posting Komentar