Kamis, 05 November 2015

Sukabumi, 
Sekretaris daerah , DR. HMN. Hanafi Zein selaku Ketua umum Porpemda jabar XI tahun 2015  menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Gubernur jawa barat yang telah  memberikan keperyaan penuh kepada Pemerintah kota sukabumi untuk  menjadi tuan rumah dalam Pekan Olah Raga Pemerintah Daerah Jabar yang ke-XI. Ini merupakan sebuah  momentum yang cukup berharga  upaya mempromosikan potensi daerah, karena apabila mengundang secara khusus, entah berapa,  dana anggaran  yang musti dipersiapkan.

Upaya memperlancar kegiatan tersebut secara antisipatif “ kami telah melakukan kesiapan dan persiapan dari mulai sarana dan prasarana gedung olah raga, penginapan, kuliner , obyek wisata,  tempat hiburan  hingga  nama-nama kuliner termasuk buku panduan dan GPS   , guna memudahkan  para peserta atau  atlet yang datang dari 26 kota dan kabupaten se jabar”.

Menurut Ketua Seksi Publikasi dan Dokumentasi, Gabril M Sukarman, MPd, bahwa  Porpemda XI akan dilangsungkan selama lima hari dari tanggal 16 (pertemuan teknik)  hingga 20 nopember 2015, sementara sarana dan prasana gedung yang akan dipergunakan meliputi ; lapangan merdeka (  upacara pembukaan dan penutupan ), GOR Lapangan merdeka, GOR Suryakencana, GOR Out door Setukpa,Lapdek dan Hayatan Toyyibah, Nine Ball Capitol, Gedung Serbaguna Toserba Selamat, GOR Futsal Liverfool, Lapangan Tenis Setukpa, Bunut dan Kodim 0607, GOR serbaguna SMAN I, Gedung Korpri, Stadion Suryakencana dan SMKN I.

“ Cabang Olah Raga  yang akan dipertandingkan antara lain Bola basket, bulu tangkis, Bola Voli, Billiard, Catur, Futsal, Golf, Gerak jalan, Tenis Lapangan, Tenis meja, Senam Jumsihat 2, Terumpah panjang dan Hadang atau galasin”.

Lebih lanjut dikemukakan Gabril , Sebanyak 3000 atlet dari   26 Daerah yang akan mengikuti Porpemda XI antara lain   Kota Sukabumi, kota  Cimahi, 2.Kab Karawang, 3, Kab Sukabumi, ,Kab Purwakarta, Kab Kuningan, .Kab Indramayu, Kab Bogor, Kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kab Ciamis, Kab Majalengka, Kota Bekasi, Kota Bogor, Kab Bandung, Kab Bekasi, Kota Depok, Kab Cianjur, Kab Sumedang, Kab Subang, Kota Tasik, Kab Tasik, Kab.Banjar, Kota Cirebon, Kab Cirebon, Pangandaran, serta untuk Porpemda XI di tambah kontingen dari Kontingen Korpri Provinsi Jawa Barat /dendayasa,SIp



0 komentar :

Posting Komentar