Kamis, 14 Januari 2016



Sukabumi,

Early warning, early ditection dan early action,  musti dilakukan oleh segenap aparatur pemerintah, khususnya aparatur  di wilayah secara berjenjang dari mulai  tingkat kecamatan, kelurahan sampai ke tingkat RW dan RT, upaya mengantisipiasi kemungkinan-kemungkinan yang menyangkut dengan kondisi stabilitas Kantibmas (Keamanan dan  Ketertiban masyarakat ).

Staf akhli Walikota Sukabumi, Drs. H.Adang Taufik, MSi atas nama Walikota  pada kesempatan apel pagi jumat (15/1) di halaman balaikota dengan dihadiri, para Asisten, Kepala SKPD dan segenap karyawan-karyawati dilingkungan sekretariat.

“Penyampaian informasi cepat, tepat, akurat dan terpercaya hendaknya dilakukan secara terpadu, manakala menemukan tindak  perilaku   warga pribumi maupun pendatang  diluar kebiasaan atau mencurigakan untuk sesegera mungkin  disampaikan kepada pihak yang berwenang, agar kondisi Stabilitas   keamanan dan ketertiban masyarakat (Kantibmas) tetap terjaga  dengan baik , di wilayah hukum pemerintah kota sukabumi “ ujarnya.


Lebih lanjut dikemukakan Drs. H. Adang Taufik, MSi, Pembangunan fisik maupun mental spiritual akan berjalan dengan paripurna, manakala ditunjang dengan sistem keamanan yang baik, apalagi pada tahun sekarang ini kota sukabumi sedang gencar-gencar melakukan kegiatan pembangunan infrastruktur yang sebesar-besarnya berorientasi  bagi  peningkatan  kesejahteraan masyarakat.


“ Kita patut bersyukur kondisi pusat keramaian kota sukabumi kini telah mendekati keseimbangan antara wilayah utara dengan selatan, karena   secara berangsur berbagai fasilitas umum  dibangun, upaya mentriger suhu prekonomian warga dengan tidak mengenyampingkan penataan  di wilayah utara “ ujarnya/dens .  

0 komentar :

Posting Komentar