Selasa, 13 Desember 2011

                                                    Sukabumi,


Menteri Kesehatan Republik Indonesia,  Dr. Endang Sri Rahayu Sedyaningsih,M.P.H, menurut rencana  rabu pagi 14 desember 2011,akan  melakukan kunjungan kerja ( Kunker) ke Kota Sukabumi dalam rangka  Peresmian penggunaan gedung Perawatan  "Famili dan Mesjid Jamie Al-Ikhwan " Rumah Sakit Umum Daerah. R. Syamsudin SH Kota Sukabumi. 

Menurut Kepala Kantor PDE Arda dan Humas, H. Oscar Lesnussa, SH, MM ,Kehadiran Menkes RI beserta rombongan   di Kota Sukabumi akan  diterima langsung  Walikota ,H. Mokh. Muslikh Abdussyukur, SH MSi,beserta Ketua DPRD dan unsur Pimpinan daerah di ruang utama balaikota, sementara untuk penyambutan di RSUD R. Syamsudin SH oleh  Wakil Walikota Sukabumi beserta isteri, Sekretaris daerah,Kepala Dinas Kesehatan Propinsi jawa barat, Direktur RSUD R. Syamsudin SH dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Sukabumi serta kehadiran robongan disambut akan dengan upacara adat sunda serta penampilan Grup Angklung Gembira warga lanjut usia Kota Sukabumi.

"Peresmian gedung dan mesjid jamie tsb  akan  ditandai dengan penandatangan berita acara serah terima gedung perawatan Famili dan Mesjid Jamie Al-Ikhwan hibah dari keluarga H.Kusnadi kepada Pemerintah Kota Sukabumi. dilanjutkan dengan penyerahan Sertifikat ISO 9001;2008, IWA 4 2009 dan ISO 14001;2004 dari B4T bandung kepada Gubernur jawa barat dan diserahkan kembali kepada Walikota  Sukabumi".

Dikatakannya , Peresmian akan ditandai pula dengan penandatanganan prasasti gedung Famili sebagai ruangan pelayanan ICU, ICCU, NICU, PICU, GICU oleh Menkes RI dan untuk peresmian gedung perawatan Famili dan Mesjid Jamie Al-Ikhwan oleh Walikota Sukabumi.

Selanjutnya Menkes RI bersama Gubernur Jawa barat dan Walikota Sukabumi melakukan peninjauan ke gedung perawatan dan mesjid jamie tersebut  diawali dengan pengguntingan untaian melati oleh Dr. Endang Sri Rahayu Sedyaningsih,M.P.H. /  den's

0 komentar :

Posting Komentar