Minggu, 19 Oktober 2014



 Sukabumi, 

Warga Perum bumi baros kencana Blok V RW. 15 dan warga kampung Selagombong RW 08. kelurahan kecamatan baros kota sukabumi Sabtu petang (18/10) dikejutkan  dengan  hadirnya tamu tak diundang yakni seekor khewan liar (baby hutan) .


Entah apa yang menjadi alasan baby tersebut   turun gunung, hingga masuk ke daerah pemukiman , namun yang jelas bahwa munculnya  khewan liar  tersebut  diduga berasal dari hutan Ciwalen yang tidak jauh dari tempat pemukiman warga.


Upaya mengantisipasi ketertiban, keamanan dan kenyamanan lingkungan pemukiman , maka dengan serta merta masyarakat memburunya sambil membawa perkakas seadanya, melalui sabaten samurai  seorang pemangkas rambut bernama Daroh,  kaki kiri baby terluka parah hingga  tersungkur lemas  dan akhirnya tewas dihabisi massa di kampung selagombong RW.08.


Menurut pengakuan tokoh masyarakat setempat Wawan , Agus dan  Beny   bahwa kehadiran khewan liar tersebut telah membuat gaduh lingkungan masyarakat  sekitar apalagi  sebelumnya telah melukai  Tiga orang warga, sehingga menjadi alasan kuat untuk menghabisinya/dendayasa,SIp

0 komentar :

Posting Komentar