Rabu, 06 Januari 2016


Sukabumi,

Ruang utama balaikota sukabumi dalam waktu dekat ini akan segera dilaksanakan perbaikan   dan untuk sementara Kantor Walikota , Wakil Walikota beserta Sekretaris Daerah dan  para Asisiten ,  Staf ahli Walikota menempati  kantor Bappeda lama yang beralamat di  jalan cikole dalam. 


Asisten pemerintahan, Drs. H. Andri Setiawan, MM pada kesempatan apel pagi kamis, 7 januari 2016 di halaman balaikota dengan dihadiri para asisten, kepala SKPD dan segenap karyawan-wati dilingkungan sekretariat.


Selanjutnya  Drs. H. Andri Setiawan, MM mengemukakan bahwa sesuai dengan surat edaran Walikota nomor 3189 tahun 2015, tentang penggunaan pakaian dinas dilingkungan pemerintah kota sukabumi, hari senin mengenakan pakaian Linmas, selasa dan rabu PDH khaki, Kamis kemeja putih dengan celana atau Rok warna gelap dan jumat PDH batik (minggu1 dan II) serta pakaian khas daerah (minggu selanjutnya).


Pada kesempatan yang sama Asisten pemerintahan atas nama Sekretaris daerah menandaskan tahun 2015 merupakan tahun prestasi dan tahun 2016 adalah tahun infrastruktur, dalam upaya mengembangan pusat keramaian kota, pemerintah kota telah membangun meningkatkan beberapa pasilitas umum di wilayah selatan termasuk pembangunan kantor  pusat pemerintah kota yang telah ditetapkan diwilayah kecamatan  cibeureum seluas 5 hektar.


“ Kehadiran kantor pusat pemerintahan, Kantor Bappeda  dan terminal type A serta pasilitas umum lainnya di wilayah selatan akan mampu mentriger suhu prekonomian yang ada, sehingga terbangunnya nuansa keseimbangan keramaian antara wilayah utara dan selatan. Ujarnya”.

0 komentar :

Posting Komentar