Jumat, 03 Juni 2016


Foto Dok.
Sukabumi
Selama bulan suci ramadhan 1437  hijriyah  Pemerintah Kota Sukabumi melalui Dinas Koperindag bekerjasama dengan  TP. PKK  akan menyelenggarakan kalender tahunan yakni  pasar murah dan bazaar ramadhan di tujuh wilayah kecamatan.

Menurut Kepala Dinas Koperindag, Drs. Ayep Supriyatna, MSi, Penyelenggaraan pasar murah tersebut  hari senin dan selasa 13 s/d 14 di kecamatan warudoyong (halaman kantor kecamatan). hari  rabu dan kamis, 15 s/d 16 di Kecamatan gunung puyuh (halaman kantor kecamatan)  ,  Jumat -  sabtu 17 s/d 18 di kecamatan cikole ( halaman kantor kelurahan subangjaya).

Lebih lanjut dikemukakan , Drs. Ayep Supriyatna, MSi, Minggu dan senin, 19 s/d 20 di kecamatan citamiang (halaman kantor kecamatan), selasa dan rabu 21 s/d 22 di kecamatan cibeureum ( halaman kantor kecamatan), hari kamis dan jumat 23 s/d 24 di kecamatan lembursitu bertempat di halaman kantor kelurahan situ mekar, sedangkan untuk sabtu dan minggu 25 s/d 26 juni 2016 di kecamatan baros bertempat di halaman kantor kelurahan jaya mekar.

Walikota Sukabumi, H. Mohamad Muraz, S.H., M.M.,  Penyelenggaraan Pasar murah  merupakan bentuk implementasi dari keimanan dan ketaqwaan, serta kepedulian Pemerintah Kota Sukabumi dan Tim Penggerak PKK Kota Sukabumi sebagai langkah antisipasi  membantu meringankan  masyarakat kaum dhuafa, dalam memenuhi kebutuhan  sehari-hari, khususnya kebutuhan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) dengan harga relatif murah.

Ketua Tim Penggerak PKK , Ny. Hajah Esih Setiasih Muraz menjelaskan,  tujuan dilaksanakannya Pasar Murah dan Bazaar Sembako tersebut, untuk memberikan pelayanan ketersediaan Sembako murah bagi  masyarakat, khususnya pada Bulan Ramadhan Tahun 1437 Hijriyah. sekaligus sebagai salah satu upaya merealisasikan aspirasi masyarakat, yang menghendaki, agar pada Bulan Ramadhan, di setiap Kecamatan di Kota Sukabumi dilaksanakan Pasar Murah dan Bazaar Sembako, untuk membantu sekaligus meringankan beban warga masyarakat, khususnya yang kurang mampu. Ujarnya/dendayasa, SIp


0 komentar :

Posting Komentar