Minggu, 02 November 2014



Luviana Adam mengenakan Gaun warna biru plat putih,
SUKABUMI –

Melalui Muyawarah Daerah  (Musda) ke 13 DPD KNPI kota Sukabumi yang dilangsungkan di Gedung Juang 45 kamis malam, (30/10/2014). Luviana Adam  terpilih menjadi Ketua Umum DPD KNPI  periode 2014-2017 dengan meraih 47 suara.

Berada di urutan  kedua  Firman Taufiq dengan  meraih jumlah 25 suara dan Ruslan 0 suara. Total suara yang diperebutkan semua 75 suara dan abstain 3 suara. proses pemilihan berjalan dengan  aman dan lancar dibawah pengawalan ketat jajaran aparat kepolisian.

Musda tersebut dibuka secara resmi oleh Walikota, H. Mohamad Muraz, SH MM dengan dihadiri , Pimpinan dan Anggota DPRD, unsur Muspida, para Kepala OPD (Organisa Perangkat Daerah) dan Instansi Vertikal terkait, para Ketua Organisasi Pemuda dan Organisasi Mahasiswa se Kota Sukabumi, para Peserta Muskot XIII DPD KNPI serta undangan lainnya.

 Dalam kesempatan tersebut Walikota mengemukakan, sebagai sebuah gerakan yang mewadahi berbagai organisasi pemuda, KNPI dalam perjalanan sejarah bangsa Indonesia, telah tampil sebagai sebuah gerakan, dengan ciri yang sangat khas. Dalam setiap aktifitas dan gerakannya, KNPI senantiasa menitikberatkan pada sisi intelektualitas dan nasionalisme, tanpa kehilangan karakteristik sebagai sebuah gerakan kaum muda yang dinamis, optimis dan meledak-ledak.  

Dengan demikian,” ungkap H. Mohamad Muraz, SH MM “ KNPI telah menjadi sebuah organisasi kepemudaan terdepan di Indonesia, serta telah memberikan kontribusi yang sangat besar bagi pembangunan watak dan karakter bangsa, Hasilnya cukup memuaskan dan membanggakan semua pihak. Sebagai salah satu buktinya, banyak para tokoh yang memulai kiprah organisasinya di KNPI, serta menempati posisi penting dan strategis, baik di birokrasi pemerintahan, politisi dan pengusaha, maupun dosen, wartawan dan sebagainya. .   

 Luviana Adam mengenakan baju warna biru plat putih, celana hitam berdiri sebelah kiri Walikota, pada upacara peringatan Hari Sum Pemuda 28 oktober 2014 di podium kehormatan lapangan merdeka.
S

0 komentar :

Posting Komentar