Selasa, 16 Desember 2014



Sukabumi,
Bagi warga kota dan Kabupaten  sukabumi nama  BAH Tatan (Tatan Kustandi ) sudah tidak asing lagi, sosok  seorang Wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat daerah (DPRD) Kota Sukabumi dari partai pengusung Presiden RI (PDIP) yang dibilang cukup  peka  terhadap kepentingan warga .

Baik dari sisi pendidikan kesehatan  maupun EKONOMI , secara argumentatif beliau tidak sunkan-sunkan untuk melakukan korektif terhadap pemerintah daerah, manakala terdapat kebijakan yang kurang berkenan  atau tidak seiring dengan aspirasi yang berkembang di masyarakat.

Diakui  para awak media dan seorang sesepuh jurnalis dari mingguan ternama di jawa barat  “SKU Aspirasi Rakyat” , Akiryadi , bahwa Bah Tatan  adalah sosok seorang wakil ketua dewan yang benar-benar memiliki kepekaan terhadap warga kurang mampu. Beliau tidak hanya pandai berucap kata , namun terjun langsung kelapangan untuk memediasi menyelesaikan kepentingan warganya.

Ketika dimintai keterangannya oleh SKU Aspirasi Rakyat jumat siang (12/12) 2014  melalui jalur satu-satu Bah Tatan Rustandi mengemukakan, “ Kami melakukan control social ke pihak Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) semata-mata demi kemajuan kota sukabumi kedepan.

 “ Pemerintah daerah  telah melakukan reformasi birokrasi dari penguasa menjadi pelayanan masyarakat”  sehingga secara implementatif tentunya seluruh SKPD harus mampu menterjemahkan hal dimaksud melalui mutu pelayanan terbaik  sesuai dengan peran dan fungsinya cepat, tepat,  akurat dan terpercaya” Ujarnya/dendayasa,SIp

0 komentar :

Posting Komentar