Kamis, 14 Mei 2015

Sukabumi,
Bangsa yang baik adalah bangsa yang mampu menghargai para pendahulunya, tidak sedikit harta jiwa melayang dalam merebut alam kemerdekaan ini dari belenggu tangan penjajah demi kebahagiaan anak dan cucu- cucunya.

Hanya dengan bermodalkan sarana prasarana yang cukup sederhana atau bambu runcing, namun berkat adanya persatuan dan kesatuan yang kokoh dilengkapi semangat juang yang tinggi, akhirnya  mereka mampu mengusir para penjajah dari bumi pertiwi yang kita cintai ini.

Asisten Administrasi, H. Kostaman, MM atas Sekretaris daerah Kota sukabumi  pada kesempatan apel pagi jumat, 16 mei 2015 di halaman balaikota dengan dihadiri unsur Kepala dinas, Kepala Bagian dan bidang serta segenap karyawan-wati dilingkungan sekretariat.

Oleh karena demikian   Mari kita isi alam kemerdekaan ini dengan sebaik mungkin dan gantungkanlah cita-citamu setinggi langit demi menggapai hari esok yang lebih elok, memiliki wawasan global dan  teknis operasional lokal , sesuai dengan peran dan  tugas masing-masing  secara personal maupun organisasi  (SKPD) , Namun  kita harus tetap waspada  jangan sampai rapuh atau mudah dipecah belah  oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab melalui politik adu domba, baik dari sisi infrastruktur (partai politik) maupun sufrastruktur ( Aparatur Negara) jangan sampai terpecah belah.

Melalui peringatan Hari Kebangkitan nasional yang jatuh pada tanggal 20 mei 2015  mendatang kami mengajak kepada segenap karyawan – wati dilingkungan  pemerintah kota sukabumi untuk tetap waspada sekaligus mampu  bersama-sama  menjaga rasa  persatuan dan kesatuan, satu nusa, satu bangsa dan satu bahasa,   demi keutuhan NKRI./dendayasa,SIp





0 komentar :

Posting Komentar