Senin, 25 Mei 2015





Sukabumi,

Walikota Sukabumi H.Muraz didampingi  kadis perindkop dan ,kadis pertanian serta  kepala kantor  Kominfo, Gabril  inspeksi mendadak (sidak)  ke pasir pelita dan sukabumi mall .  dari hasil sidak tersebut tidak ditemukan adanya beras sintetis (biji plastic) yang kini rame dipasaran.

Upaya mengantisipasi   kondisi demikian para  pedagang beras dipasar pelita telah menggalang agar beras impor atau lainnya tidak masuk kekota sukabumi  dan selama ini   masyarakat kota dan kabupaten  sukabumi telah  mendengar informasi hal tersebut.
Menurut pengakuan  mereka bahwa para pedagang beras yang ada di pasr pelita selama ini tidak pernah menjual beras dari luar dan selalu beras lokal , namun pada prinsipnya “ kami akan sikap tanggap membantu pemerintah(Walikota red) untuk menganti sipasi  agar beras sintetis tidak masuk ke kota sukabumi.
Pada kesempatan sidak Walikota ,H. Muraz, SH MM Muraz  merasa  terharu dengan dibarengi rasa bangga atas kepedulian dan  jiwa kebersamaan mereka  dengan para pedagang lainnya ,bahkan informasi daging celengpun  tidak ada lagi beredar dipasar pelita “. Ujarnya


0 komentar :

Posting Komentar