Senin, 25 Mei 2015

Sukabumi,
Melalui semangat kebersamaan dan keterpaduan secara personal  maupun  organisasi, baik ditingkat aparat dan masyarakat kelurahan Sindangsari Kecamatan  lembursitu kota sukabumi  siap tandang makalangan  mengikuti lomba kinerja kelurahan ditingkat provinsi jabar.
Kehadiran Tim Rechecking lomba kelurahan   di kota sukabumi tengah mencari juara nasional bukan mencari  juara provinsi , Optimisme Wakil Walikota , H. Achmad Fachmi, SAg,MMPd pada acara penerimaan rombongan  di ruang utama balaikota jumat (22/5)
 Tim Penilai terdiri unsur BPMPD (Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa) , Biro Hukum Setda dan Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat diterima secara resmi di ruang pertemuan Kelurahan Sindangsari Kecamatan lembursitu.
Wakil Walikota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, S.Ag., M.M.Pd., mengemukakan, Komitmen pemerintah  kota sukabumi   menjadi  penyumbang   IPM   (Indeks Pembangunan Manusia) bagi provinsi  jawa barat  berada diatas rata-rata   jabar   yakni  berada pada point  75,55., dari aspek  pendidikan, kesehatan dan perdagangan.
Dipilihnya Kelurahan sindangsari sebagai perwakilan di jawa barat dan nasional “ ungkap H. Achmad Fachmi, SAg,MM.Pd , karena kemampuannya  untuk mengelola masyarakat telah teruji, sebagai karya nyata kelurahan sindangsari telah  mampu menghantarkan   Posyandu dan perpustakaannya tampil sebagai juara I ditingkat provinsi jabar.
Dalam kesempatan tersebut H. Achmad Fahmi, S.Ag., M.M.Pd. merasa terharu  dibarengi rasa bangga atas turun rembuknya Kodim 0607 yang secara teknis dilakukan oleh para Babinsa  dalam turut serta membenahi fasilitas umum bagi kepentingan peningkatan kesejahteraan masyarakat setempat.
 Ketua Tim Penilai Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Jawa Barat ,  Ir. Bambang Sugianto, MM mengemukakan,   seiring dengan kemajuan  teknologi informasi dan komunikasi  bahwa kelurahan harus berbasis online, sebagai bagian utama  yang tidak terpisahkan secara komulatif dari sistem penilaian.

Upacara penerimaan dihiasi dengan lantunan lagu mars PKK yang dibawakan Ibu-ibu anggota tim penggerak PKK kelurahan dengan disaksikan ,  unsur Muspida, Sekretaris Daerah , para Asisten dan Staf Ahli,  Kepala OPD,  Camat dan Lurah, Jajaran Pengurus TP PKK dan DWP, Jajaran Pengurus LPM, Tokoh Masyarakat dan Alim Ulama/ dendayasa,SIp


0 komentar :

Posting Komentar