Selasa, 26 Mei 2015


Sukabumi,
Sekretaris daerah kota sukabumi, DR.HMN Hanafie Zein mengemukakan  bahwa  Penilaian Lomba sekolah sehat ( LSS) tingkat kota sukabumi dari semua jenjang pendidikan dari mulai TK/RA sampai ke tingkat SLTA dilangsungkan selama 2 hari dari tanggal 26 sampai dengan  27 mei 2015.
Dikemukakannya Koordinator tim I TK/RA , Edah Jubaedah,M.Pd dari Dinas P dan K , dengan angggota , Erwan Hermawan, SIp, dari bagian Kesra, Lukman Hidayat, S.KM dari Dinas kesehatan, Jarrry Nugraha, A.MKL dari Kantor lingkungan hidup,  Martha Rizkiatini, SH dari Admin Kesra danNy. Hj. Danny Rustaman dari TP. PKK.
Koordinator tim II SD/MI Erna Kristiana,S.Pd dari Dinas kesehatan, Thommy Ardhian, SE,MM dari bagian Kesra, Asep Rukman Wirria S.Pd,MM dari dinas P dan K, Rinrin Kurniawati,SE, dari bagian Kesra, Ir. Sri Mulyati dari Dinas pertanian dan Ny. Hj. Ety Agus Surachman dari Dharma wanita.
Koordinator III, SMP/MTS , Dra. Hj. Iis Sri suyeti, M.Pd, dari Dinas P dan K, dengan anggota, Drs. H. Asep Hidayat, M.M dari Kemenag, Asep Rahmat, S.K.P., M.A.P dari Dinas Kesehatan, H.Agus Heryanto, S.H., M.M dari Bagian Kesra, Rahmat, S.E dari Dinas PSPP, Ny.Tafrikha dari TP.PKK.

Koordinator Tim IV SMA/MA/SMK , Tuti Hasanah, S.KM dari Dinas Kesehatan, dengan anggota Wahyuto, M.T dari dinas Pedanka, Dra.Hj.N>Ida Herida Lisdiayanti, M.Ag dari Kantor Kemenag, Fifi Kartinawati, A.MD dari Dinas Bagian Kesra, Hj. Aam Mulyati, S.I.P dari Kantor Perpus dan Asda, Ny. Eneng Hadi Sasono dari Dharma Wanita.

Sekolah yang mendapat penilaian setingkat TK antara lain  Taman Kanak-kanan (TK)/RA antara lain TK pembina kecamatn cibeureum, TK. Ibadurrachman kecamatan lembursitu, RA. Idaman kecamatan citamiang, TK. Bhayangkara Stukpa kecamatan gunung puyuh, TK. At Taqwa kecamatan cikole dan TK. Bhakti pertiwi kecamatan warudoyong,

Untuk tingkat Sekolah dasar antara lain SDN cibeureum 5 kecamatan cibeureum, , SDN Cipanas kecamatan  citamiang,  SMPN 14 kecamatan baros SMPN 6 kecamatan citamiang, SMP 5 kecamatan cibeureum SMKN 4 kecamatan lembursitu, SDN Kopeng 2 kecamatan gunung puyuh, SDN Sukasirna kecamatan cikole, dan SDN benteng I kecamatan warudoyong.

Sekolah setingkat SMP antara lain, SMPN 14 kecamatan baros, SMPN 6 kecamatan citamiang, SMPN 4 kecamatan gunung puyuh SMPN 15 kecamatan cikole dan SMPN 16 kecamatan warudoyong, sedangkan untuk tingkat SMA antara lain SMAN 5 kecamatan cibeureum, SMKN 4  kecamatan lembursitu, SMAN 2 kecamatan gunung puyuh , SMAN 3 kecamatan cikole dan MAN 2 kecamatan warudoyong.

Saat berita ini diturunkan penilaian masih berlangsung, sehingga belum  diperoleh data para pemenang lomba./dendayasa, SIp.


0 komentar :

Posting Komentar