Rabu, 21 Desember 2011

                                                                                       Kota Sukabumi-

    PT Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi bekerjasama dengan tim medis dari RS Bhayangkara Setukpa Polri kembali menggelar pengobatan gratis di Terminal Sudirman Kota Sukabumi dan Pool Bus PO Rencana Jaya , kemarin. Pengobatan gratis yang dimulai dari pukul 10.00-12.00 Wib tersebut, langsung diserbu ratusan supir dan awak bus serta penumpang yang ingin memeriksakan kondisi kesehatannya.

  Penanggung Jawab Pelayanan Umum PT Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi, Toif Riyanto mengatakan, pelayanan pengobatan gratis tersebut sudah menjadi agenda rutin yang dilaksanakan setiap sebulan sekali. Adapun tim medis yang dilibatkan dari unsur tim medis  RS Bhayangkara Secapa Polri yang dipimpin oleh Dr. Urip Santoso dan beberapa orang perawat.  

     “Setiap pelayanan pengobatan gratis dilaksanakan, para supir angkot dan penumpang begitu antusias untuk memeriksakan kesehatan,” katanya.

     Dijelaskan Toif, selain melaksanakan pelayanan pengobatan gratis di terminal Lembursitu, pihaknya juga melakukan hal serupa kepada awak bus di PO Rencana Jaya. Bahkan dari hasil pendataan sebanyak 100 orang terdiri dari supir, awak bus dan penumpang memeriksakan kesehatannya.

     “Agenda pengobatan gratis ini tidak hanya terfokus di satu terminal saja, melainkan secara bergantian di seluruh terminal bus yang ada di wilayah kota dan kabupaten Sukabumi,” ungkapnya. (Herry/Dens)

0 komentar :

Posting Komentar