Senin, 20 Juni 2011

Kota Sukabumi Perang Dengan Narkoba
http://sentanaonline.com/public/images/news/gallery/pemkotsukabumi1.jpgSukabumi,SENTANAONLINE.com--Pemerintah Kota Sukabumi siap mendukung Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2011. Dukungan itu, ditunjukan dengan pemasangan sejumlah baligo serta spanduk.  Kepala Kantor Pengelolaan Data Eletronik, Arsip Daerah dan Humas Pemerintah Kota Sukabumi, H. Oscar Lesnusa, menegaskan, baliho serta spanduk yang dipasang itu seperti di depan Balai Kota serta perempatan Jalan Degung.
Sementara, untuk spanduk terpampang disejumlah pusat keramaian kota. Selain mendukung HANI, Pemerintah Kota Sukabumi juga siap memperingatinya. Peringatan, akan digelar tanggal  26 Juni mendatang, bertempat dilapangan Merdeka Kota Sukabumi. Biasanya, menurut H.Oscar, upacara peringatan dihadiri unsur Muspida serta sejumlah tamu undangan. "Itu seperti tahun sebelumnya." ujar nya.
Dijelaskannya, peringatan HANI merupakan agenda tahunan. Selama menggelar peringatan tersebut,
Pemerintah Kota Sukabumi selalu bekerjasama dengan Polisi Republik Indonesia POLRI, BNK serta  masyarakat.  Digelarnya peringatan HANI, merupakan bentuk perlawanan terhadap bahaya narkoba yang bisa merusak generasi muda. Karena, narkoba adalah sesuatu yang sangat berbahaya tanpa melihat usia serta status sosial para pengguna. " Untuk itu, kita perangi bahaya narkoba." pungkasnya.
Penulis: Anggun Gumilar

0 komentar :

Posting Komentar