Selasa, 21 Juni 2011

Sukabumi, SENTANAONLINE.com.--Walikota Sukabumi, H. Mokh MUslikh Abdussyukur, SH. M. Si menghimbau aparatnya tetap mengedapankan pelayanan  menjelang cuti bersama nanti. Itu, menurutnya, terutama di tempat pelayanan seperti Rumah sakit dan terminal. " Kendati libur panjang, tetap pelayanan menjadi hal yang prioritas." ungkapnya, kemarin.
Diketahuinya, Pegawai Negri Sipil atau PNS akan libur sejak Kamis (2/6) hinga Mingu (5/6). Ini, terkait dengan kebijakan pemerintah pusat yang memberlakukan cuti bersama dihari Jumat (3/6). Sementara, untuk kamis, libur nasional memperingati Isa almasih.
Selama menikmati libur panjang, walikota berpesan, karyawannya dapat memamfaatkan sebaik mungkin. Itu bisa dijadikan untuk beristirahat serta berkumpul sama keluarga. Namun, bagi yang berdinas diwilayah, walikota menegaskan, kalaupun berlibur tidak terlalu jauh menjaga kemungkinan yang bisa terjadi." Ini, seperti untuk aparat kecamatan." tegasnya.
Sementara, untuk memamfaatkan libur panjang ini. Walikota mengatakan, akan memanjakan tubuhnya dengan cara  istrirahat." Tapi kalau dibutuhkan, Saya tetap siap." tegasnya.GUN
Selasa, 21 Juni 2011 — 10:05:13 WIB

0 komentar :

Posting Komentar