Selasa, 27 Januari 2015




 

 Sukabumi,


 Ketua Dewan Pengurus Korpri Provinsi Jawa Barat, Prof. Dr. Ir. Drs. H.M. Guntoro, M.M melantik  Dewan Pengurus Korpri Kota Sukabumi Periode Tahun 2014-2019 , upacara pelantikan dilangsungkan di Gedung Korpri  Selasa, 27 Januari 2015 dengan   ditandai  penyerahan pataka kepada Ketua Dewan Pengurus Drs. H. Saleh Makbullah, M.Si.

Upacara pelantikan dihadiri  Walikota  selaku Penasehat  H. Mohamad Muraz, S.H., M.M., Wakil Walikota , H. Achmad Fahmi, S.Ag., M.M.Pd., unsur Muspida, Sekretaris Daerah  Dr. H.M.N. Hanafie Zain, M.Si., para Asisten dan Staf Ahli, para Kepala OPD , para Camat dan Lurah, serta undangan lainnya.

 Walikota H. Mohamad Muraz, S.H., M.M. dalam sambutannya  mengharapkan, agar momen pelantikan ini dapat dijadikan langkah awal  dalam merumuskan berbagai kebijakan strategis organisasi disamping  berbagai langkah yang akan   dilaksanakan, sebagai upaya  perbaikan dan kemajuan Korpri kedepan.

“Dirikannya Korpri pada tanggal 29 November 1971 ,  sebagai salah satu wadah untuk menghimpun seluruh Pegawai Republik Indonesia, khususnya dalam meningkatkan perjuangan dan pengabdian, serta kesetiaan terhadap cita-cita Perjuangan Bangsa dan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia), berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945, yang bersifat demokratis, mandiri, bebas, aktif, profesional, netral, produktif, dan bertanggungjawab”. 


Apabila dihitung sejak didirikannya “ungkap Walikota,  saat ini Korpri berusia 43 tahun lebih. Perjalanan waktu tersebut, bagi sebuah organisasi bukan perjalanan yang singkat. Dengan demikian, dalam perjalanannya, Korpri mengalami banyak peristiwa, yang patut dijadikan bahan renungan dan pelajaran, oleh segenap jajaran pengurus dan anggotanya. Maksud dan tujuannya, supaya organisasi Korpri ini, khususnya Korpri Kota Sukabumi, dapat lebih baik dan maju lagi, pada masa-masa yang akan datang.

0 komentar :

Posting Komentar