Selasa, 27 Januari 2015



Ketua RW. 03 Kampung Ciwangi Kelurahan Cikundul, Deddy Rachmat bersama Kasie Trantib Kel. Cikundul Dharma Irawan

 Sukabumi,

Warga kampung Ciwangi RW. 03 kelurahan Cikundul kecamatan lembursitu kota sukabumi hingga saat ini  belum dapat menikmati aliran   energy  listrik dengan maksimal,   karena terlalu banyak ketting yang mengakibatkan terjadinya penurunan  daya  dari 240   waat  menjadi   160 hingga 140 watt, sehingga warga setempat tidak dapat menggunakan   kulkas dan sanyo serta alat elektronik lainnya.

Upaya  menyikapi kondisi demikian ketua RW setempat , Deddy Rachmat  mantan Kasubbag Santel Sekretariat Pemda Kota Sukabumi,  mengharapkan kepada pihak   PLN untuk dapat melakukan penambahan pemasangan tiang.

Menurut   Deddy R  ketika ditemui disela-sela kesibukannya mengemukakan “ Sebenarnya kami telah lama  bersama aparat kelurahan Cikundul  mengadukan hal ini secara lisan kepada pihak PLN, namun sangat disayangkan  kurang mendapatkan  respon hingga  sampai saat ini belum dapat terealisasikan., dengan alasan bentuk laporannya harus secara tertulis. ujarnya

Dampak dari semua ini sebanyak 70 Kepala keluarga di kampung Ciwangi kelurahan Cikundul  tidak dapat menyalakan   kulkas  dan  sanyo  serta  alat elektronik lainnya.

0 komentar :

Posting Komentar