Kamis, 31 Maret 2016



 Sukabumi,

Badan Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu (BPMPT) tampil sebagai juara pertama dalam Kominfo Award  2016, penyerahan piala dan piagam penghargaan  oleh Walikota, H. Moch. Muraz, SH, MM kepada kepala BPMPT, Beny Haerani, MM  pada puncak acara peringatan Hari Jadi Kota sukabumi ke-102 dilapangan merdeka jumat siang (1/4).

Pada kesempatan yang sama Walikota menyerahkan piala dan piagam penghargaan kepada kepala Kantor Perpustakaan, Nikeu Siti Rahayu, MM sebagai  juara II .
Menurut Kepala Kantor Kominfo, Gabril.M. Sukarman, MM, bahwa diselenggarakannya Kominfo Award, 2016 upaya memacu dan memicu Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dalam meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat seiring dengan kemajuan Teknologi informasi dan Komunikasi (TIK) dewasa  ini. 

Dari hasil tinjauan lapangan “ungkap Gabril”, dari seluruh SKPD yang ada, BPMPT tercatat sebagai SKPD yang telah memenuhi nilai kepatutan dalam mencermati kemajuan TIK tersebut dengan membangun mutu layanan cepat, tepat akuran dan terpercaya yang dituangkan melalui Wibsite www.bpmpt.sukabumikota.go.id, dengan aplikasi pendukung Sistem informasi perizinan kota sukabumi (SIAPI), SIPO, APLIKASI SIP JAKI dan SPIPISE. Disamping brosur, media sosial Facebook, Twitter@bpmpt kotsi dan update medsos perkegiatan yang dilengkapi dengan medsos narasi dan gambar (foto) tentang kegiatan/Dens




0 komentar :

Posting Komentar