Sabtu, 02 April 2016



 
Sukabumi,
Pembuatan Kartu Tanda Penduduk ( KTP) ,Akte kelahiran dan  Kartu keluarga (KK)  gratis serta pelayanan Keluarga berencana (KB) dan pemberian  merchandise menghiasi jalannya kegiatan Gerak jalan santai yang dilangsungkan dalam rangka memeriahkan hari jadi kota sukabumi ke 102 di halaman   balaikota  minggu (3/4)  2016.

Penyerahan KTP, KK dan Akte kelahiran serta  merchandise secara simbolis diberikan oleh Wakil Walikota, H. Achmaf Fachmi, SAg.MM.Pd dan Ka Disdukcapil, Iskandar, S.STP  dengan disaksikan para peserta gerak jalan santai . 

Pada kesempatan tersebut Wakil Walikota mengemukakan , Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin dan hari esok harus lebih baik dari hari ini, telah banyak hasil pembangunan yang telah banyak  dirasakan nilai manfaatnya bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat, termasuk yang dilakukan secara mobile oleh  Disdukcapil . 

Menurut salah seorang tokoh masyarakat perum bumi baros kencana, Endang Sulaeman ketika dimintai keterangannya mengemukakan  bahwa pemerintah kota sukabumi sesuai Dengan visinyanya,  tidak hanya sebatas  obral janji, tapi bukti, segala bentuk fasilitas umum dibangun , dibenahi bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat/Dendayasa

0 komentar :

Posting Komentar