Kamis, 15 Agustus 2013

Sukabumi, 

 Setelah  Melalui Ibadah Shaum,  diharapkan segenap aparatur dilingkungan pemerintah Kota Sukabumi   mampu meningkatkan kinerjanya, dari mulai pelaksanaan apel pagi  sampai ke tingkat pelaksanaan tugas sesuai dengan  peran dan  fungsinya harus dapat dilaksanakan dengan sebaik mungkin, berhasilguna dan berdayaguna bagi peningkatan mutu pelayanan kepada masyarakat. 

Walikota Sukabumi, H.Mohamad Muraz, SH MM, pada kesempatan Apel pagi pertama masuk kerja di halaman balaikota  senin 12 agustus 2013, dengan dihadiri Wakil walikota, Sekotda, para Asisten, Staf akhli, unsur Kepala Oerganisasi perangkat daerah serta segenap karyawan-karyawati. 

Walikota sukabumi  menegaskan, “ sesuai dengan regulasi yang ada  Kita telah  melakukan reformasi birokrasi yakni  dari penguasa menjadi pelayan masyarakat. Dari top down –butten up menjadi butten up – top down yang diimplementasikan dalam system perencanaan pembangunan daerah, semua komponen masyarakat diajak bicara melalui Musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) kelurahan beranjak ke tingkat Musrenbang Kecamatan hingga bermuara   ditingkat Kota untuk menentukan skala prioritas program yang diterbitkan dalam  Rencana pembangunan tahunan daerah (Rapetada). 

Selanjutnya Walikota mengharapkan kepada segenap aparatur harus benar-benar dengan jelas memahami peran dan fungsinya masing-masing, sesuai visi dan misi serta  , program , kegiatan yang hendak dilakukan, memenuhi target dan sasaran sehingga berhasilguna dan berdayaguna dalam mewujudkan pemerintahan yang Rachmatan Lil Alamin.

 
Selepas Apel pagi Walikota didampingi dinas instansi terkait melakukan inspeksi mendadak ke Kampung Pasir Pogor Kecamatan Gunung puyuh  dan Ke Terminal bis Sudirman serta melakukan peninjauan ke Terminal bis baru yang berlokasi di jalan Lingkar selatan yang masih dalam tahap pengerjaan../Dendayasa



 




0 komentar :

Posting Komentar