Selasa, 20 Agustus 2013


Foto Hari Humas
Sukabumi,

Kewajiban bagi para guru dan para  kepala sekolah serta dinas Pendidikan untuk  bermitra dengan para    pengusaha   karena ada diantara anak-anak didik kita terutama  SMK ada  konotasi setelah sekolah harus mendapat pekerjaan , ini barangkali  salah satu PR bagi kita semua ,  yang harus bermitra bukan hanya negeri  tapi seluruh sekolah yang ada di kota sukabumi baik negeri maupun swasta .

Harapan Walikota Sukabumi, H.Mohamad Muraz, SH MM, disampaikan pada acara Halal Bil halal dengan keluarga besar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, selasa 20 agustus 2013. dengan dihadiri Ketua Dewan Pendikan Prof.Dr.H. Dedi Ismatullah,   Ketua Yayasan Ibadurrahman KH. Fathullah Mansyur,Lc, Kepala Dinas Pendidikan beserta Staf, , para Kepala Sekolah serta unsur pendidik dari  semua jenjang pendidikan. 

Selanjutnya Walikota mengharapkan kepada  Kepala dinas  Pendidikan dan Kebudayaan , agar sesegera mungkin  atau dari mulai sekarang harus mampu  menjalin kemitraan dengan para   pengusaha dan pimpinan perbankan,  sekali-kali mereka tugaskan untuk mengajar  di sekolah-sekolah di SMK dan SMA bagaimana  pengalaman mereka untuk bisa  sukses  menjadi seorang pengusaha, ,sehingga ada keterpaduan antara dunia usaha, dunia industri  dengan sekolah.

"Kalau melihat tingkat kesejahteraan guru Sebenarnya Alhamdulillah Kesejatreraan guru di kota sukabumi sudah 75 prosen telah  memperoleh tunjangan sertivikasi,, hanya tinggal 25 prosen sebagai guru-guru muda yang masih dalam proses, oleh karena tingkatkan kwalitasnya untuk segera memperoleh sertivikasi" . 
"Dengan meningkatkan kesejahteraan berarti harus memiliki garis lurus  sebanding dengan  tingkat kreativitas para unsur pendidik itu serndiri"./dendayasa.SIp



0 komentar :

Posting Komentar