Kamis, 15 Agustus 2013

                                        
Sukabumi,

Empat Pilar bangsa meliputi Pancasila, Undang-undang Dasar 45,NKRI dan Bhineka Tunggal Ika yang musti selalu dijaga bagi keutuhan bangsa dan negara termasuk pesan Presiden Republik Indonesia pertama Ir. Soekarno pada pidato terakhirnya pada tahun 1966 yaitu "JasMerah" yang berarti jangan sekali-kali melupakan sejarah.

Walikota Sukabumi, H. Mohamad Muraz, SH, MM pada  Acara Penganugrahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya dari Presiden RI kepada 339  Pegawai Negeri sipil dilingkungan Pemerintah Kota Sukabumi yang telah mengabdi kepada Pemerintah Kota Sukabumi selama 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun.Acara tersebut  dilangsungkan di Gedeung Juang 45 kamis 15 agustus 2013 dengan dihadiri unsur Muspida, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta undangan lainnya.

Dikemukakannya, Penghargaan Satyalancana Karya Satya merupakan satu apresiasi yang diberikan atas dedikasi dan loyalitas para Pegawai Negeri Sipil dalam mengemban tugasnya masing - masing.

Pada kesempatan tersebut  Walikota menghimbau kepada para PNS agar mengetahui dan memahami visi Walikota - Wakil Walikota Sukabumi periode 2013-2018 yaitu "Dengan Iman dan Taqwa Mewujudkan Pemerintahan Yang  Rahmatan Lil A'lamin". Pemahaman PNS akan visi dirasa penting karena merupakan acuan dan arah pembangunan Kota Sukabumi untuk 5 tahun kedepan.
Jumlah PNS yang menerima penghargaan sebanyak 349 orang terdiri, 29 orang PNS menerima Satyalancana Karya Satya 10 tahun, 112 orang PNS menerima Satyalancana Karya 20 tahun, dan 198 PNS menerima Satyalancana Karya Satya 30 tahun.


 
 












              

0 komentar :

Posting Komentar