Jumat, 21 Agustus 2015

Sukabumi,

Manusia adalah makhluk yang sempurna jika di bandingkan dengan makhluk lain, karena kita semua terlahir dengan dianugrahi potensi dan bakat yang unik, kita adalah pemenang sejak  di lahirkan karena telah berhasil lahir ke dunia ini, hanya  lingkungan yang  merubah , sehingga  ada yang menjadi pemenang dan ada pula  yang menjadi pecundang. 

Dendayasa,SIp tampil  sebagai juara pertama dalam lomba rekreatif (makan kerupuk) dilangsungkan jumat, 21/8 di halaman balaikota kota sukabumi , disaksikan langsung Wakil Walikota , H. Achmad Fachmi, SAg.MM.Pd , Sekotda, DR.HMN. Hanafie Zein dan para Kepala SKPD serta sejumlah karyawan-wati dilingkungan Sekretariat pemda kota sukabumi.

Menurut Ketua panitya penyelenggara, Enda Ruswenda, bahwa dalam memeriahkan HUT Proklamasi kemerderkaan RI ke-70 tahun 2015, dilaksanakan  lomba rekreatif meliputi, Makan kerupuk, Bakiak panjang beregu, Tarik tambang, balap karung, memasukan ikan belut ke dalam botol, Pukul kendi, Joget balon dan lomba tumpeng antar bagian yang diikuti oleh seluruh karyawan – wati dilingkungan sekretariat, DPPKAD, Kominfo dan perpustakaan dengan dilengkapi Organ tunggal.

Untuk Lomba balap karung juara pertama dimenangkan oleh bagian keuangan, kedua Kominfo dan ketiga bagian hukum, lomba makan kerupuk juara I Dendayasa,SIp dari kominfo , kedua Ujang dan ketiga Iwan keduanya  dari bagian perlengkapan.

Lomba memasukan belut putra, juara pertama DPPKAD, kedua Tata pemerintahan dan ketiga bagian umum, dibagian putri juara pertama Tapem, kedua bagian umum dan ketiga Administrasi pembangunan.

Lomba Bakiak panjang putra , juara pertama DPPKAD, kedua DPPKAD dan ketiga Tata pemerintahan, sedangkan putri, juara pertama Kantor Perpustakaan, kedua Bagian hukum dan ketiga DPPKAD.

Lomba Joget balon putra, juara pertama dimenangkan oleh Bagian umum dan kedua Administrasi pembangunan, sedangkan dibagian putri, juara pertama Bagian umum, kedua Kominfo dan ketiga Bagian Kesra.

Tarik tambang putra keluar sebagai juara pertama Bagian perlengkapan, kedua DPPKAD dan ketiga bagian umum, sedangkan dibagian putri juara pertama diraih oleh Bagian umum, kedua bagian keuangan dan ketiga DPPKAD dan untuk lomba  pukul kendi dibagian putri juara pertama Bagian perlengkapan, kedua bagian keuangan dan ketiga Kominfo.

Untuk lomba  nasi tumpeng, juara pertama dimenangkan oleh Bagian Asset (DPPKAD)dengan jumlah nilai 175, kedua Bagian Organisasi Tatalaksana (Ortala) dengan memperoleh jumlah nilai 165 dan ketiga diraih oleh Bagian Tata pemerintahan 160, kepada para pemenang masing-masing diberikan hadiah (door price) dan  juara umum berhak menerima piala bergilir Walikota yang dimenangkan  oleh DPPKAD

Lebih lanjut dikemukakan Enda Ruswenda, bahwa lomba rekreatif telah menjadi kalender tahunan yang dilaksanakan pada setiap acara peringatan HUT proklamasi kemerdekaan RI, dengan tujuan upaya mempererat tali persaudaraan diantara karyawan/wati/D




0 komentar :

Posting Komentar