Kamis, 06 Agustus 2015


Sukabumi,
Kota sukabumi menurut rencana  akan memperoleh Anugrah Revitalisasi Posyandu tahun 2015 dari pemerintah  provinsi jawa barat, setelah Tim penilai melakukan veripikasi dan rechecking  kamis siang 6/8 di ruang pertemuan BPMPKB.. kehadiran tim diterima oleh Asisten administrasi Setda, H. Kostaman, MM dengan didampingi Kepala BPMPKB, Drs.H. Suawarsa, MSi dan  SKPD terkait .

Menurut ketua tim penilai MA Walid, bahwa kehadiran tim penilai adalah Untuk memveripikasi data-data  yg sudah masuk ke BPMPD provinsi dan rechecking materi-materi sesuai dengan instrument-instrumen yang telah disampaikan ke seluruh kota kabupaten  meliputi  dukungan kebijakan, anggaran, pergerakan Pokjanal  dan  keterlibatan-keterlibatan unsur  SKPD , aparat wilayah kecamatan dan kelurahan serta pihak CSR dalam memajukan Posyandu.

Lebih lanjut dikemukakan MA Walid bahwa kota Kabupaten yang mengikuti “Anugrah Revitalisasi Posyandu tahun 2015 antara lain    kota  sukabumi , kabupaten sukabumi, kabupaten cianjur, bandung, depok,  bekasi, bandung barat dan cimahi.

Asisten administrasi, Drs. H. Kostaman, MM atas nama Sekretaris daerah mengemukakan, perhatian serius pemerintah kota sukabumi terhadap pergerakan Pos pelayanan terpadu (Posyandu) secara implementatif dituangkan dalam Rencana pembangunan jangka menengah daerah  (RPJMD) Walikota dan Wakil Walikota masa bhakti 2013-2017 dan  sebagai langkah kongkrit anggaran Posyandu dinaikan  sebesar 60 prosen.  

“ Perhatian serius Pemerintah Provinsi jawa barat dan kota sukabumi dalam pergerakan Pokjanal Posyandu, baik dalam bentuk pembangunan sekretariat  serta peningkatan dana operasional Posyandu telah menjadikan suatu stimulus bagi masyarakat, terutama kalangan kader dan SKPD terkait dalam memberikan mutu pelayanan  terbaik kepada masyarakat “   

Oleh karena demikian, Asisten administrasi atas nama Walikota sukabumi menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya  kepada gubernur jawa barat atas pembanguna -gedung  sekretariat Posyandu yang dipandang cukup  strategis dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat./dendayasa,SIp  

0 komentar :

Posting Komentar