Minggu, 09 Agustus 2015


Sukabumi,
Kelurahan Sindangsari kecamatan  lembursitu kota sukabumi tampil sebagai juara ketiga dalam lomba kelurahan tingkat provinsi jawa barat ,  kedua  kota  bogor dan  juara  ke satu diraih oleh kota  banjar, sehingga kota banjar berhak untuk  menjadi duta provinsi jabar ke tingkat nasional.    
Asisten pemerintahan, Drs.H. Andri Setiawan,MM pada kesempatan apel pagi senin, 10/8 di halaman balaikota dengan dihadiri para asisten, kepala SKPD, unsur kepala bidang, kasie dan segenap karyawan-wati dilingkungan sekretariat, DPPAD,  Bappeda, BKPP, Inspektorat dan perpustakaan.

Pada kesempatan itu pula Asisten Pemerintahan atas nama Sekretaris daerah mengemukakan bahwa tahun 2017 kita akan memiliki pasar tradisional semi modern 9 lantai dan pada hari ini senin, 10/8 2015 akan dilangsungkan peresmian penempatan para pedagang di tempat penampungan  sementara. Oleh karena demikian seluruh SKPD , aparat wilayah kecamatan dam kelurahan harus mampu mendukung  terhadap kegiatan tersebut, agar berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Selanjutnya Drs. H. Andri Setiawan mengemukakan, bahwa akhir tahun ini kita akan memiliki  jalan utama baru yang menghubungkan antara jalan baros dan cibeurem (pembangunan jalan lingkar selatan segmen 3) dan saat ini ruas jalan tersebut  masih dalam tahap pengerjaan.  

“Kehadiran jalan baru tersebut  tentunya akan mampu menunjang   terhadap kelancaran  arus  barang dan orang sampai ketempat tujuan, suhu prekonomian masyarakat  meningkat dan sebagai  langkah strategis   dalam menciptakan  pengembangan pusat keramaian kota ke wilayah selatan.ujarnya.


0 komentar :

Posting Komentar