Kamis, 06 Agustus 2015



Sukabumi,
Kota Sukabumi tampil sebagai juara pertama dalam lomba cerdas cermat (LCC) Hak Asasi Manusia (HAM) tingkat provinsi jawa barat dengan  Skor 4170, kedua dimenangkan  oleh  Kota Bogor dengan Skor 1980 ,  ketiga diraih oleh  Kota Depok dengan Skor 1600,  Juara Harapan I Kabupaten Bandung Barat dengan Skor 2090 dan  Juara Harapan II dimenangkan oleh   Kabupaten Karawang dengan Skor 1990.

Grand Final  dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur Jawa Barat dengan dihadiri Direktur  Jenderal Kementrian Hukum dan HAM , Asisten Pemerintahan Setda Provinsi Jawa Barat, Wakil Walikota Sukabumi, H. Achmad Fachmi, SAg,MM.Pd , Asisten pemerintahan, Drs. H. Andri Setiawan, MM,  Kepala Bagian Hukum, Een Rukmini, SH MH beserta staf  sebagai pendamping peserta .  kegiatan tersebut dilangsungkan 5/8  2015  di Gedung Balai Asri, Pusat Dakwah Islam Jawa Barat, Jl. diponegoro . 63 Bandung.

Menurut Asisten Pemerintahan Drs. H. Andri Setiawan, MM,  Kelompok Lomba dari tiap  tiap Kota merupakan hasil dari babak penyisihan di tiap wilayah dan untuk Bakorpembagwil I bogor diwakili oleh Peserta dari Kota Sukabumi . Bakorpembangwil II Purwarkarta diwakili oleh Peserta dari Kabupaten Karawang, Bakorpembangwil III Cirebon diwakili oleh Peserta dari Kota Cirebon, Bakorpembangwil IV Priangan Barat diwakili oleh Peserta dari Kabupaten Bandung Barat dan  Bakorpembangwil IV Priangan Timur diwakili oleh Pesera dari Kabupeten Garut. Tujuan Lomba Cerdas Cermat HAM Provinsi Jawa Barat Tahun 2015 untuk peningkatkan pemanahan masyarakat terhadap Hak Asasi Manusia.

Peserta dari kota sukabumi diwakili oleh mahasiswa dari STH Pasundan antara lain Fadly Priambudi ,Vrytaliza dwica intanniar dan    Maria martogi  situmorang/dendayasa,SIp

                        

0 komentar :

Posting Komentar