Senin, 25 April 2016

Ketua RW.01 terpilih  Edi Sanusi ( tengah )   
Sukabumi,
Mantan pegawai negeri sipil Pemerintah kota sukabumi, Edi Sanusi terpilih sebagai ketua RW 01 kelurahan tipar kecamatan citamiang setelah melalui pesta demokrasi yang dilangsungkan minggu (24/4) di halaman kantor pegadaian dengan disaksikan Camat, TNI, Polri , lurah dan Kamtibmas serta tokoh masyarakat setempat.

Edi Sanusi memperoleh jumlah suara terbanyak yakni 289 dari empat calon yang ada antara lain Ade memperoleh jumlah suara  15, Tedi, 22 , Aat 27 Ir. Deni 40 suara. Pesta demokrasi ini dilaksanakan untuk mengiisi kekosongan jabatan, karena  ketua RW lama   H. Yeyeh Solihin mengundurkan diri.

Menurut Tokoh masyarakat setempat ,  Junaedi Kusumah bahwa  perhelatan pesta demokrasi ini kemeriahannya  mengulang memori 30 tahun masa lampau ,  ketika memperoleh kepercayaan menjadi ketua panitia HUT kemerdekaan RI ’45, tingginya partisipasi masyarakat dalam pesta tersebut.

Pada kesempatan yang sama Ketua RW 01 Edi Sanusi menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak,   baik aparat kecamatan, kelurahan , TNI , Polri , termasuk kepada pihak unsur jajaran panitia maupun kepada  segenap lapisan masyarakat yang telah turut ambil bagian dalam menyukseskan perjalanan pesta demokrasi ini, dari mulai   persiapan dan pelaksanaan mampu berjalan dengan tertib, aman dan lancar .

Selanjutnya Edi Sanusi mengajak kepada segenap lapisan masyarakat RW. 01 kelurahan tipar kecamatan citamiang untuk bersama-sama menjaga  persatuan dan kesatuan , mampu menjaga memelihara,  dan meningkatkan  ketertiban,   kebersihan serta keindahan  lingkungan kita , agar segala bentuk aktivitas  berasa tentram , aman dan nyaman.

Mencermati perjalanan  pesta demokrasi tersebut , Camat kecamatan citamiang, Punjul Syaepul Hayat, S.STP, mengemukakan  bahwa pelaksanaan pemilihan ketua RW ini patut dijadikan sample atau contoh , terbangunnya nuansa kebersamaan, keterpaduan, satu sama lain saling mengisi, saling memberikan arti dan saling melengkapi, sehingga perjalan kegiatan pesta demokrasi  dapat berjalan dengan baik dan lancar./dendayasa,SIp.




0 komentar :

Posting Komentar