Selasa, 26 April 2016


 Ketua MUI Kecamatan Warudoyong, KH. Nurkosim LC
 Sukabumi,

Rosullulloh SAW  bersabda kalau pagi hendak beraktivitas seorangpun jangan ada yang menjadi pembisik busuk melaporkan kejahatan, kejelekan dan  keaiban seseorang , agar tidak menjadi suuzon terhadap orang lain.


Ya Allah hanya engkau yang mampu  menyempurnakan  nikmat ini dan tutupilah aibku,  oleh karena demikian jangan memohon nikmat separuh-separuh , jangan sampai pagi sehat , sementara siang dan sorenya sakit.


 Ketua MUI Kecamatan Warudoyong, KH. Nurkosim LC ,  pada kesempatan apel pagi (Kultum) rabu (27/4) di halaman balaikota dengan dihadiri para Asisten, Staf ahli Walikota, unsur Kepala SKPD,  bagian dan segenap karyawan wati dilingkungan Sekretariat, DPKAD dan Kominfo.  


Lebih lanjut KH. Nurkosim LC mengingatkan, bahwa  Kita memilki dua komitmen yang pertama, harus mampu menghambakan diri kepada Allah SWT, Bukan kepada harta,  sebagai firman Allah dalam Al’Quran surat Adz Dzaariyaat  ayat 56 yang artinya “ Tidak semata-mata Aku Ciptakan Jin dan manusia hanya untuk beribadah kepada Allah Subhanahu Wata’ala.


Komitmen kedua “ungkap   KH. Nurkosim LC “ Kita sebagai bangsa   yang baik , apalagi sebagai pegawai negeri sipil (PNS) tentunya kita  harus mampu  berbuat  yang terbaik untuk mempertahankan keutuhan NKRI, berkonstribusi aktif bagi kepentingan  bangsa dan negara ,   bukan sebaliknya   menjadi terorisme, merusak tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara./dendayasa, SIp.

0 komentar :

Posting Komentar