Kamis, 21 April 2016



Sukabumi,
Pesta demokrasi Pemilihan ketua RW. 01 Kelurahan tipar kecamatan citamiang kota sukabumi  menurut rencana akan dilangsungkan pada hari minggu 24 april 2016 di halaman parkir kantor pegadaian dengan jumlah hak pilih sebanyak 544 warga yang tersebar di  5  rukun tetangga ( RT )

Demikian diungkapkan  Ketua panitia penyelenggara , H. Abas Sambas  dan  sekretaris Miky Aka , ketika dimintai keterangannya  baru-baru ini .

Menurut  H. Abas Sambas  dan   sekretaris Miky Aka,  bahwa  Syarat calon diwajibkan untuk menyerahkan foto copy  Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK)dan pendidikan minimal SLTA sederajat. Sementara  calon yang telah melakukan pendaftaran antara lain Ir. Ade, Tedi, edi Sanusi, Ir. Deny Achmad Saridan dan AAT Sumawatna.

"Menjelang dilaksanakannya  acara pencoblosan para Calon diwajibkan untuk menyampakan Visi dan misi serta program yang akan  dilaksanakan  sekaligus menyerahkannya  kepada pihak panitia".

“Upaya memperlancar kegiatan tersebut kami telah membentuk   Tim teknis dengan   14 orang anggota yang dimotori  Iwan,  SIp dan  telah melakukan kesiapan dan persiapan  dari mulai kesiapan kertas suara , kotak suara, bilik suara, meja kursi panitia, ruang tunggu pemilih, Papan perhitungan suara, paku dan bantal alas pencoblosan berikut tinta tanda bukti setelah pencoblosan serta kelengkapan lainnya dipandang perlu ” ujarnya.

Pada kesempatan sama ,  H. Abas Sambas  dan    Miky Aka mengemukakan, bahwa dalam penyelenggaran pesta demokasi ini pihak panitia telah  melakukan langkah  koordinasi dengan pihak  terkait meliputi Kecamatan , Polsek Dan Ramil serta Lurah, para ketua RT  dan unsur keamanan setempat yakni pertahanan sipil dan unsur pemuda, upaya menunjang kelancarn kegiatan dimaksud.

Lebih lanjut pihak panitia mengemukakan,  Pesta demokrasi kali ini akan dihiasi pula dengan kegiatan Bazaar, Pentas music yang dilengkapi dengan Door price  diperuntukan bagi para pemilih. Oleh karena itu ketua  panitya mengharapkan kepada seluruh warga yang telah memiliki hak pilih untuk menggunakan  hak pilihnya  dengan baik/dendayasa,SIp

0 komentar :

Posting Komentar