Rabu, 02 September 2015


Sukabumi,  
Selfie dan foto bersama yang dilakukan oleh para atlet dari seluruh SKPD menjadi  suatu  pemandangan yang cukup  menghiasi menjelang dilaksanakannya  upacara pembukaan   Pekan Olah raga Pemerintah Kota Sukabumi ( Porpemkot ) yang dilangsungkan    dilapangan medeka rabu petang (2/9)  2015.

Hampir seluruh  Kepala SKPD beserta staf turut ambil bagian masuk dalam  suatu barisan mengikuti defile melintasi podium kehormatan dengan mengumandangkan Yel-yel yang disampaikan Presiden RI, Jokowi “ Ayo kerja dan ayo kerja” .

Upacara pembukaan ditandai dengan pembacaan janji atlet dan Wasit  ,  penekanan tombol sirine serta pelepasan burung merpati oleh Walikota, H. Moch. Muraz,SH.MM dengan disaksi Wakil Wakil Walikota, H. Achmad Fachmi, SAg, MM.Pd, unsur Muspida dan seluruh peserta upacara. Upacara pembukaan ditandai pula dengan penyerahan trophy bergilir dari Dinas P dan K  kepada Walikota yang  diserahterimakan  kepada Ketua Panitia Penyelenggara untuk diperebutkan kembali.

Melalui Porpemkot diharapkan Walikota upaya mempererat tali silaturahim, kebersamaan, persatuan dan kesatuan, khususnya di kalangan PNS  di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi ,  disamping sebagai ajang seleksi , antisipasi  dalam menghadapi Porpemda Jabar yang akan dilaksanakan  selama 14 hari, dari tanggal 17 s/d 30 November 2015, apalagi  pada tahun ini  Kota Sukabumi  akan menjadi tuan rumah. Ujarnya.

Menurut Kepala Disporabud, Rudy Juhayat, SH, Cabang olah raga (Cabor) yang dipertandingkan meliputi, Futsal, Volly ball, Tenis meja, Basket Tenis lapangan, Bulu tangkis, Catur, Billiard, Gerak jalan, Bakiak dan  Galasin.

Cabor Bulu tangkis untuk single putra dimenangkan oleh  Nana dari  DPSPP, kedua Asep Miftah Dinas perhubungan , ketiga diraih oleh  Rachmat dari dinas P dan K, dibagian  double putra , juara pertama Dinas perhubungan, kedua Bappeda dan ketiga dinas P dan K. Untuk  Ganda campuran  keluar sebagai juara pertama Dinas P dan K, kedua Casip dan ketiga Setda.

Untuk  Cabor yang lain, hingga berita ini diturunkan belum diperoleh data atau informasi dari hasil kejuarannya .   

0 komentar :

Posting Komentar