Minggu, 27 September 2015

Walikota bersama panitia penyelenggara dan para juara

Sukabumi,
 Dengan Disaksikan Langsung oleh Walikota H.Moh.Muraz,S.H.MM.Tim Bola Volly  putri APV tampil gemilang setelah dipinal mempermalukan lawan tandingnya Cahaya Motor dengan skor 3-1. pada open turnamen bola voli Walikota cup ke-7 2015 yang dilangsungkan di lapangan terbuka Perum Bumi Baros Kencana, Minggu petang (27/09). Juara ketiga dimenangkan oleh tim UMMI dan sebagai juara keempat atau harapan satu oleh tim Fortius A.

Sedangkan dibagian putra, tampil sebagai juara pertama Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Sukabumi. Kedua, tim manisi Popda, ketiga IVO Pasifik, dan keempat Cikate. Kepada para pemenang masing-masing disamping menerima piala dan piagam penghargaan, juga memperoleh uang pembinaan yang diserahkan oleh walikota dengan disaksikan hadirin undangan dan sejumlah penonton yang memadati lapangan tersebut.

Walikota pada kesempatan tersebut mengemukakan bahwa ajang turnamen bola voli ini sebagai komitmen Pengcab bola voli yang patut dicontoh oleh pengcab-pengcab lainnya di Kita Sukabumi. Sebagai ajang pemacu dan pemicu bagi peningkatan para atlet untuk menghadapi event-event yang lebih besar baik.

Menurut panitia penyelenggara, Enda Ruswenda dan Amir M. bahwa turnamen open voli ball ini telah menjadi kalender tahunan sebagai komitmen Pengcab bola voli dalam melakukan pembinaan para atletnya/Dendayasa

0 komentar :

Posting Komentar