Rabu, 25 April 2012




Sukabumi,
Jajaran pengurus dan anggota Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK), beserta kaum wanita lainnya yang ada di wilayah RW 15 Perum Bumi Baros Kencana, Kelurahan Baros, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi, hari Minggu, 22 April 2012, memperingati Hari Kartini ke-133 Tahun 2012, bertempat di Lapangan Bola Volly RW setempat. 


Hadir dalam kesempatan tersebut, Camat Baros, Lurah Baros, Wakil Ketua TP PKK Kota Sukabumi, Ketua TP PKK Kecamatan Baros, Ketua TP PKK Kelurahan Baros, Ketua RW 15 Kelurahan Baros, para Ketua RT se wilayah RW 15 Kelurahan Baros, Tokoh Masyarakat, Alim Ulama, serta undangan lainnya. 


Dalam kesempatannya, Wakil Ketua TP PKK Kota Sukabumi, Nyonya Hajah Puji Mulyono mengatakan, atas nama jajaran pengurus TP PKK Kota Sukabumi, menyambut baik sekaligus memberikan apresiasi yang tinggi, atas dilaksanakannya peringatan Hari Kartini Tahun 2012 ini, oleh jajaran pengurus dan anggota TP PKK, beserta kaum wanita lainnya di wilayah RW 15 Kelurahan Baros. Karena disela-sela kesibukannya mengurus rumah tangga dan keluarganya, jajaran pengurus dan anggota TP PKK, beserta kaum wanita lainnya di wilayah RW 15 Kelurahan Baros ini, masih sempat memperingati Hari Kartini. 


Diharapkannya, peringatan tersebut agar senantiasa dilaksanakan secara berkesinambungan oleh jajaran pengurus dan anggota TP PKK, beserta kaum wanita lainnya di wilayah RW 15 Kelurahan Baros, sekaligus diikuti oleh jajaran pengurus dan anggota TP PKK RW lainnya di Kota Sukabumi. Sebab peringatan tersebut sangat positif, khususnya dalam mengenang jasa-jasa dan perjuangan RA Kartini. 


Sementara Ketua Panitia Penyelenggara, Nyonya Eti menjelaskan, peringatan Hari Kartini ke-133 Tahun 2012, yang dilaksanakan jajaran pengurus dan anggota TP PKK, beserta kaum wanita lainnya yang ada di wilayah RW 15 Kelurahan Baros ini, diisi berbagai kegiatan. Diantaranya Lomba Merangkai Bunga, Lomba Memasak Nasi Goreng, Lomba Memasak Nasi Tumpeng, dan Lomba Busana Nasional Anak-Anak, serta dimeriahkan sejumlah Group Paduan Suara, dengan menampilkan lagu-lagu perjuangan RA Kartini. 


Adapun maksud dan tujuannya, selain dalam rangka upaya memupuk sekaligus mempererat jalinan silaturahmi dan persaudaraan, juga dalam rangka upaya meningkatkan pengetahuan dan keterampilan warga masyarakat, khususnya kaum wanita di wilayah RW 15 Kelurahan Baros, dalam membuat dan mengolah masakan yang memiliki cita rasa, serta bergizi dan sehat.Endang S






















0 komentar :

Posting Komentar