Selasa, 03 April 2012





Sukabumi,

DPRD Kota Sukabumi, menyelenggarakan Rapat Paripurna Istimewa, dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke-98 Kota Sukabumi Tahun 2012. Rapat Paripurna Istimewa yang dipimpin Ketua DPRD Kota Sukabumi, Aep Saepurahman, S.E. ini, berlangsung hari Senin, 2 April 2012, di Ruangan Rapat Paripurna DPRD setempat. 


Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota Sukabumi, Kepala Septukpa Lemdikpol, unsur Muspida, para Pejabat TNI, Polri dan Sipil, baik instansi vertikal maupun daerah, para mantan Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, para sesepuh dan tokoh masyarakat, Ketua Ikatan Keluarga Isteri Anggota DPRD, Ketua Tim Penggerak PKK, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Ketua Dharma Pertiwi dan Ketua GOW, serta para Pimpinan Organisasi Sosial Politik, Organisasi Kemasyarakatan, Organisasi Pemuda, Wanita, Mahasiswa, Insan Pers dan undangan lainnya. 

Adapun Susunan Acara Rapat Paripurna Istimewa tersebut, terdiri dari Kata-Kata Pembukaan Pimpinan Rapat, Sambutan Tokoh Pemuda, disampaikan Ketua DPD KNPI Kota Sukabumi, H. Gundar Kolyubi, S.Pdi., Sambutan Tokoh Masyarakat, disampaikan Drs. K.H. Muchtar Ubaedillah, Penjelasan Sejarah Singkat Kota Sukabumi, disampaikan oleh dua siswa dan siswi berprestasi SMA Ngeri 4 Kota Sukabumi, Sambutan Walikota Sukabumi, H. Mokhamad Muslikh Abdussyukur, S.H., M.Si., Sambutan Gubernur Jawa Barat, disampaikan oleh Kepala Badan Koordinasi Pemerintahan dan Pembangunan (BKPP) Wilayah Bogor, dan Kata-Kata Penutupan Pimpinan Rapat. 

Dalam kesempatannya, Ketua DPRD Kota Sukabumi menjelaskan, Peringatan Hari Jadi Ke-98 Kota Sukabumi, merupakan nikmat dari Allah Taalla, yang patut disyukuri oleh segenap elemen warga masyarakat Kota Sukabumi, sebagai kota dan tempat kelahiran, serta saksi tempat berjuang sejak zaman kolonial sampai merdeka. Selain itu, juga sebagai tempat mengabdi kepada ibu pertiwi dan tempat berjuang untuk kesejahteraan rakyat, serta sebagai tempat tolak ukur dan kiprah seluruh elemen warga masyarakat, bangsa dan negara, yang memiliki nilai sejarah. 

Ditandaskannya, pengembangan potensi kota, perlu dilakukan secara bersama-sama, yakni oleh pemerintah, swasta dan warga masyarakat, untuk mampu mewujudkan tata kepemerintahan yang baik, berkomitmen menerapkan peningkatan kualitas pelayanan publik, penerapan manajemen berbasis kinerja, dan peningkatan kapasitas organisasi pemerintahan daerah, guna mencapai Kota Sukabumi yang cerdas, sehat dan sejahtera.


























0 komentar :

Posting Komentar