Minggu, 15 April 2012

 



Sukabumi-


Hari  pertama pelaksanaan Ujian Nasional tingkat SMA/SMK dan MA di Kota Sukabumi berjalan lancar, bahkan distribusi soal sudah dilakukan sebelum UN dimulai. Bahkan Walikota Sukabumi H. Mokh. Muslikh Abdussyukur dan Wakil Walikota Sukabumi H. Mulyono serta Sekda H.M.Muraz juga ikut memantau langsung dengan mengunjungi beberapa sekolah.

Da
lam kunjungannya Walikota Sukabumi , H. Mokh. Muslikh Abdussyukur, SH MSi, memantau pelaksanaan UN di SMA Negeri 1, SMKN 2, MAN 1 dan SMA Negeri 4. Sedangkan Wakil Walikota, DR. H. Mulyono ,MM mengunjungi SMKN 1, SMAN 3, SMAN 2 dan Yayasan Abdi Bangsa. Sekretaris daerah H. Moch. Muraz, SH MM mengunjungi SMA/SMK Muhammadiyah, Pasundan dan AMS.

Walikota Sukabumi H. Mokh. Muslikh Abdussyukur mengatakan, dari hasil pengamatan di beberapa sekolah bisa dilihat bahwa pelaksanaan UN berjalan lancar tanpa ada hambatan. Terlebih dalam hal pendistribusian soal UN tepat waktu karena dijaga ketat aparat keamanan.

Dalam kunjungan ke SMKN 2, Walikota juga sempat melihat tempat penitipan Handphone (Hp) yang tersusun rapi di rak khusus yang telah disiapkan pihak sekolah dan panitia pelaksana ujian.

Sementara itu Anggota Komisi III DPRD Kota Sukabumi Rahmat Purnama dan Elin Paulina Tarigan pada waktu yang bersamaan juga memantau pelaksanaan UN di SMKN 2 dan SMKN 4. Menurut Elin pelaksanaan UN hari pertama di kedua sekolah tersebut berjalan lancar., namun ketika berkunjung ke SMKN 4 hampir rata-rata siswa dan pihak sekolah mengeluhkan belum lengkapnya fasilitas infrstruktur sekolah seperti musholla dan energi listrik yang digunakan untuk kegiatan praktek.
(Herry)

0 komentar :

Posting Komentar