Rabu, 10 Agustus 2011


Sukabumi,SENTANAONLINE.com-- Pesatnya peningkatan  perekonomian masyarakat  Kota Sukabumi menjadi daya tarik tersendiri bagi investor untuk berinvestasi, khususnya sector jasa dan pariwisata.
Hal itu dibuktikan dengan akan dibukanya  sarana  hiburan, Diva Family Karaoke yang berlokasi di Jalan Jend. A.Yani Kota Sukabumi.Kehadiran tempat hiburan yang cukup refresentatif tersebut menambah pilihan bagi pencinta hiburan untuk menikmati sejuknya Kota Sukabumi.
Rencananya, karaoke untuk hiburan keluarga yang membonceng penyanyi terkenal, Rosa sebagai ikon tersebut akan dibuka bulan depan. Kepala Divisi Pengembangan Usaha, Diva Family Karaoke, Mirza A.Muthi mengatakan, tempat hiburan tersebut mengambil sekmen pasar dari kalangan pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga, pegawai kantor dan pengusaha.
“Kami juga menyiapkan ruangan untuk meeting atau reuni dengan kapasitas maksimal 35 orang,”ujarnya kemarin.  Sedangkan ruangan yang tersedia sebanyak 28. Sebanyak 14 ruangan kecil, sembilan ruangan sedang,  dua ruangan besar. Selain itu, juga tersedia ruangan VIP, VVIP dengan kapasitas 30 orang. “Bagi yang ingin rekaman juga kami siapkan satu unit room recording,”katanya.
Mirza mengatakan, kehadiran tempat hiburan tersebut berdampak pada peningkatan pembangunan di Kota Sukabumi, termasuk peningkatan kesejahteraan masyarakat. Sebab, katanya, manajemen mengutamakan warga setempat untuk direkrut menjadi pegawai.
Dipilihnya Kota Sukabumi sebagai sasaran katanya, karena perkembangan ekonominya cukup pesat. Selain itu, kota tersebut cukup aman dan nyaman menjadi tujuan pariwisata. “Ini merupakan cabang ketiga  setelah di Mangga Besar dan Jakarta Barat,”ujarnya. Mirza menjamin, lokasi hiburan tersebut bebas dari kegiatan maksiat seperti mesum maupun menjadi lokasi penggunanaan narkoba.
Penulis: Abu Hanif Nasution.

0 komentar :

Posting Komentar