Rabu, 10 Agustus 2011


Sukabumi,SENTANAONLINE.com-- Korp Pegawai Republik Indonesia (korpri) Kabupaten Sukabumi berencana membangun klinik kesehatan.
Untuk membangun klinik tersebut, disiapkan anggaran sebesar Rp 250 juta  berasal dari iuran anggota. Rencananya, pembangunan akan dilaksanakan tahun ini dengan cara swakelola melibatkan jajaran, pengurus serta anggota yang mengusai ilmu kontruksi.
          
Menurut ketua korpri Kabupaten Sukabumi, Deden Achdiat mengatakan, klinik yang akan dibangunan nanti memiliki fasilitas labolatorium, alat cek up kesehatan serta fasilitas lainnya. Pembangunan klinik, berlokasi di Jalan Siliwangi Kota Kecamatan Palabuhanratu." Nantinya, klinik itu untuk anggota korpri." tegasnya. Saat ini, kata Deden, anggota korpri di Kabupaten Sukabumi sebanyak 16.000 orang.
             
Sementara, Sektetaris Daerah Pemerintah Kabupaten Sukabumi, Adjo Sardjono, merasa bangga dengan rencana pembangunan itu. Karena, menurutnya,  pembangunan itu merupakan terobosan yang sangat baik bagi anggota korpri Kabupaten Sukabumi." Ini bukti salah satu pelayanan kesehatan bagi anggotanya." ujar dia.
            
Kehadiran klinik korpri, diimpikan jauh hari para anggota. Oleh karenannya, jika telah beroperasi harus dijaga dengan baik." Diharapkan, dalam pembangunan itu, pemkab Sukabumi bisa membantunya." harap Adjo.
Penulis: Gunawan Yusuf.

0 komentar :

Posting Komentar