Rabu, 03 Agustus 2011

Selasa, 02 Agustus 2011 — 09:26:47 WIB

Sukabumi,SENTANAONLINE.com-- Bagian Perlengkapan dan Rumah Jabatan  Sekretariat Pemerintah Kota Sukabumi telah melaksanakan kegiatan pengadaan pakaian. Pengadaan pakaian yang dimaksud,seperti, pengadaan pakaian korsik, petugas Polisi Pamong Praja (Pol PP), pakaian lapangan serta pakaian untuk kepala daerah. 
Menurut Hadi Sosono kepala bagian di kantor itu, menyebutkan, pelaksanaan pengadaan sudah hampir selesai. "  Untuk Pol PP, khusus untuk yang bertugas dilingkungan setda Kota Sukabumi," ungkapnya saat dijumpai SENTANA, di ruang kerjanya kemarin.
Diakui Hadi, dari sejumlah pengadaan yang telah dilaksanakan, semuanya hampir selesai, namun, masih ada yang perlu didistribusikan," Jadi untuk kegiatan ini, telah berjalan hampir 95 persen." Ungkapnya.  Sementara, khusus untuk pakaian kepala daerah, pengadaannya tinggal menunggu kebutuhan sesuai permintaan, tegas Hadi.
Pengadaan pakaian tersebut diatas, merupakan bagian dari kegiatan peningkatan disiplin aparatur. Anggaran yang digunakan berasal dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) murni Kota Sukabumi Tahun Anggaran (TA) 2011, demikian kata Kepala Bagian Perlengkapan dan Rumah Jabatan Setda Kota Sukabumi, Hadi Sasono.

0 komentar :

Posting Komentar