Kamis, 27 September 2012


“ JANGAN SAMPAI MENYIMPAN MASALAH DUNIA DALAM HATI “.
                        (Pesan  Alm “ Ade Juanda” )
 Sukabumi

Pagi hari yang cukup cerah itu, tepatnya pada Hari Raya Iedul Fitri 1433 hijriyah, Saya ditakdirkan    untuk melaksanakan Salat  Ied bersamanya di lapangan merdeka.  kala itu terucap indah “ dari benak pikiran Almarhum “Ade Juanda”  sebagai modal utama bagi kehidupan   “ Jangan sampai menyimpan masalah dunia dalam Hati “. Agar kita focus kearah tujuan hidup yaitu  Utlubul Ilma Minal mahdi - Ilal Lahdi.
   
 Ade Juanda merupakan intelektual muda Sukabumi, Kamis 27/9 2012 sekitar pukul 03.00 WIB dini hari meninggalkan kita,  berpulang kerachmatullah di Rumah Sakit Islam (RSI)  Assyifa Kota Sukabumi.

Almarhum   dikenal sebagai sosok  intelektual muda Islam, dosen di sejumlah perguruan tinggi di Sukabumi, aktivis pergerakan Islam, aktif di sejumlah organisasi pendidikan termasuk di MUI Kota Sukabumi dan ICMI Kabupaten Sukabumi,

Beliau Wafat   dalam usia 47 tahun    setelah satu hari  dirawat di RSI Assyifa karena menderita penyakit maag kronis yang cukup lama dideritanya, meninggalkan satu orang istri dan tiga orang anak.

(Alm) dikebumikan di wilayah kelurahan Selabatu Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi. Sanak saudara handaitaulan, termasuk Pejabat teras Pemda Kota Sukabumi,  jajaran  pengurus MUI Kota Sukabumi dan  mahasiswa ”   Mengiringi kepergian beliau sampai keliang lahat.

Selamat jalan Saudaraku Ade Juanda, Doaku menyertaimua….

“Kami atas nama pribadi dan keluarga serta Seksi Humas pada Kantor PDE Arda dan Humas RSPD menyampaikan Rasa Bela Sungkawa, Semoga Almarhum diterima Iman Islamnya, diampuni Segala dosa perdosaannya dan Keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan baik lahir maupun bhatin” Amiiin.


0 komentar :

Posting Komentar