Kamis, 27 September 2012





Kota Dumei Belajar Ke Kota Sukabumi

Sukabumi,

Sebanyak 77 orang Pejabat teras Kota Dumei kamis 27 september 2012 melakukan kunjungan kerja dalam rangka Peningkatan Kapasitas Aparat Perencanaan Daerah di Kota Sukabumi, Kehadiran rombongan diterima Assisten Pemerintahan Drs, H, Ipin Syaripin,MSi di operation room Setda dengan diikuti unsur Organisasi perangkat daerah terkait dan Camat.

Ketua Ba
ppeda Kota Dumei, H. Junaedi Asnawi, MSi (Ketua rombongan) menegaskan, "Pada prinsipnya kami benar-benar ingin banyak belajar di Kota Sukabumi, karena setelah kami cermati banyak sekali prestasi-prestasi ditingkat propinsi maupun nasional, termasuk dalam masalah Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP).sebagai bahan kajian lebih lanjut yang akan diterapkan di kota Dumei.

Asisten Pemerintahan atas nama Walikota Sukabumi menegaskan, ternyata Kota Dumei dengan Kota Sukabumi secara administratif memiliki kesamaan terdapat 7 Kecamatan dan 33 Kelurahan, namun mungkin dari sisi luas dan kepadatan penduduk serta tata letak yang berbeda, Kota Sukabumi dibawah bukit gunung gede sementara Kota Dumei bersentuhan dengan pantai.

Ditegaskan Drs. H. Ipin Syaripin, MSi, kehadiran Kota Dumei di Kota Sukabumi merupakan tamu robongan Kunjungan kerja (Kunker) yang ke 33 kalinya. Pada prinsipnya kami welcome terhadap kota/ kabupaten dari dan luar pulau yang hendak Kunker(belajar) ke Kota Sukabumi, karena melalui silaturahmi , akan dimudahkan milik rizki, diberikan kesehatan dan dipanjangkan usia serta yang jelas kehadiran tamu rombongan sedikitnya mempengaruhi terhadap peningkatan 






0 komentar :

Posting Komentar