Kamis, 20 September 2012


TIM PENILAI LSS TK BKPP WIL. I BOGOR MELAKUKAN TUGAS PENILAIAN DI KOTA SUKABUMI. 

Sukabumi,

Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat (LSS) Tingkat Badan Koordinasi Pemerintahan dan Pembangunan (BKPP)Wilayah I Bogor  Senin 17 September 2012, melaksanakan tugas penilaian  sekolah di Kota Sukabumi. Keempat Sekolah tersebut antara lain, TK Kemala Bhayangkari Setukpa Lemdikpol Kecamatan Gunungpuyuh, SDN Kebonjati Kecamatan Cikole, SMP Negeri 6 Kecamatan Citamiang dan SMK Negeri 1 Kecamatan Cikole.sebagai duta Kota Sukabumi

Menurut Asisten Perekonomian dan Pembangunan , H. Deden Solehudin, S.Ag., M.M, 4 sekolah tersebut menjadi duta Kota sukabumi dalam LSS, karena telah berhasil meraih gelar juara pertama pada lomba Sekolah Sehat di Tingkat Kota tahun 2012.

Ketua Tim penilai Kepala Bagian Kesehatan Setda Provinsi Jabar, Icheu beserta rombongan terbagi 2 Tim diterima secara resmi di ruang utama balaikota. Tim 1 melaksanakan tugas penilaian ke TK Kemala Bhayangkari Setukpa Lemdikpol Kecamatan Gunungpuyuh dan SMP Negeri 6 Kecamatan Citamiang dengan pendamping unsur dari Dinas Pendidikan.

Tim 2 melaksanakan tugas penilaian ke SDN Kebonjati Kecamatan Cikole dan SMK Negeri 1 Kecamatan Cikole dengan pendamping unsur dari Dinas Kesehatan.

Pelaksanaan Penilaian serempak di seluruh wilayah BKPP se Jawa Barat dan setiap sekolah yang berhasil meraih gelar juara pertama akan direceking oleh Tim Penilai LSS Tingkat Provinsi Jawa Barat , guna menentukan juara pertama di Tingkat Provinsi Jawa Barat, untuk diikutsertakan pada lomba yang sama di Tingkat Nasional Tahun 2012.

Menyikapi kondisi demikian Walikota, H.Mokh. Muslikh Abdussyukur, SH MSi menegaskan, Bagi Pemerintah dan masyarakat Kota Sukabumi, juara bukan merupakan tujuan utama dalam setiap mengikuti kegiatan lomba , namun apabila dari hasil kerja keras, kerja cerdas, kerja ichlas dan kerja tuntas yang selama ini dilakukan, baik dari sisi infra struktur maupun supra struktur, selalu memperoleh predikat juara , itu suatu hal yang wajar, upaya mendorong secara kompetitif - Kota Kabupaten dalam meningkatkan Indeks pembangunan manusia ( IPM) .
 

Ditegaskannya Geliat pembangunan di Kota Sukabumi, seiring dengan aspirasi yang berkembang di masyarakat, secara implementatif dan berjenjang semua komponen masyarakat diajak bicara melalui Musyawarah pembangunan kelurahan beranjak ke tingkat Kecamatan dan bermuara di tingkat Kota yang diterbitkan dalam bentuk Rencana pembangunan tahunan daerah 

0 komentar :

Posting Komentar