Selasa, 21 Mei 2013

Apel Pertama Masuk Kerja Walikota dan 
Wakil Walikota Sukabumi


Sukabumi,


Bagi segenap  karyawan-wati dan masyarakat Kota Sukabumi, nama H. Muhamad  Muraz, SH MM  sudah  tidak asing lagi, beliau  sejak tahun 1975 hingga tahun 2012, telah menjadi Pegawai Negeri Sipil ( PNS ) dilingkungan Pemerintah Kota Sukabumi dan terakhir  memangku jabatan   sebagai sekretaris daerah masa kepempinan  H. Mokh. Muslikh Abdussyukur, SH MSi.. selama 2 periode ,  sehingga tidak heran apabila  pada kesempatan  apel pertama masuk kerja  di halaman balaikota penuh dihiasi dengan nuansa keakraban.. kamis (16/5)  

Prioritas  utama hari pertama  masuk kerja  beliau melakukan penataan,  tata letak dan interior ruangan kerjanya , melalui  pemanfaatan  ruangan  yang  kosong , upaya menciptakan  nuansa   kerja yang lebih  nyaman dan sehat., Sedangkan  Wakil Walikota.melakukan Orientasi ke setiap Organisasi Perangkat Daerah ( OPD).

“Menyikapi  hasil Orientasi Wakil Walikota ,H. Achmad Fahmi, Sag,MM,Pd , Walikota . , .akan sesegera mungkin untuk membenahi  terhadap temuan  beberapa ruangan kantor yang sudah rusak dan lapuk, serta akan membuat ruangan   kecil  khusus Walikota, untuk kegiatan rapat dengan kepala OPD, seperti ruangan yang ada di Sekretaris Daerah.termasuk yang kini tengah dibenahi kondisi  fisik bangunan Rumah Dinas, baik Rumah Dinas Walikota maupun Rumah Dinas Wakil Walikota “

Terciptanya kondisi ruangan asri  “ Lanjut  Walikota dan Wakil Walikota  “ tentunya  diharapkan akan lebih, memberikan rasa aman , nyaman upaya   menunjang terhadap kelancaran dan keberhasilan pegawai dalam melaksanakan tugasnya .

Pada hari yang sama secara maraton Walikota dan Wakil Walikota didampingi Sekretaris Daerah  melaksanakan  Rapat koordinasi dengan para pejabat  eselon  II  dan III yang dilangsungkan di operation room,  berkenaan dengan  program kegiatan yang telah , sedang dan yang akan  dilakukan oleh masing- maing OPD, seiring dengan tugas kewenangannya.

Langkah berikutnya yang hendak dilakukan , membangun sinergistas dengan berbagai pihak, termasuk dengan Pemerintah Kabupaten Sukabumi kearah yang lebih baik lagi, “ Kami sebelum dilantik dan diambil sumpah oleh Gubernur Jawa Barat, telah mengunjungi bersilaturachmi dengan Bupati Sukabumi.

Sementara itu  Wakil Walikota Sukabumi ,   ,H. Achmad Fahmi, Sag,MM,Pd   mengatakan selama kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi periode tahun 2008-2013, H. Mokhamad Muslikh Abdussyukur, S.H., M.Si. dan DR H. Mulyono, M.M.,telah  banyak prestasi yang diraih, baik di tingkat Propinsi maupun Nasional.  Untuk itu, Wakil Walikota telah menancapkan niat dan tekad akan memelihara  prestasi yang telah diraih dan bila memungkinkan dapat meningkatkannya  kearah yang lebih baik lagi.

0 komentar :

Posting Komentar