Senin, 20 Mei 2013

Walikota Sukabumi,.H.Muhamad Muraz, SH MM
Pembangunan Dilaksanakan Bagi Kemaslahatan Ummat.

                                                                Sukabumi,
Momentum dan makna peringatan Isro Miraj Nabi Muhammad, hendaknya  dijadikan uswatun hasanah atau contoh yang baik bagi seluruh umat Islam, khususnya dalam melaksanakan tatanan kehidupan sehari-hari, baik secara individu  maupun  keluarga dan masyarakat.

Walikota Sukabumi, H. Muhamad Muraz, S.H., M.M., saat   menghadiri peringatan Isro Miraj Nabi Muhammad Tahun 1434 Hijriyah, di Masjid Jami AL-Khodijah/ RT 1 RW 9 Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong,  Minggu malam, 19 Mei 2013.
 Selanjutnya, Walikota    menghimbau kepada segenap aparat dan masyarakat, agar dalam setiap melaksanakan kegiatan, khususnya yang berkenaan dengan pembangunan, pemerintahan dan kemasyarakatan, senantiasa didasarkan pada perintah Allah, Rasulullah dan ajaran agama, serta berbagai peraturan dan perundang-undangan yang berlaku. dengan tujuan agar pelaksanaan  kegiatan pembangunan, berdampak terhadap kemaslahatan dan kesejahteraan umat,sekaligus  tidak bertentangan dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

Sementara itu,  K.H. Usep M.Z. Muda, menyampaikan hikmah peringatan Isro Miraj, diantaranya mengemukakan , semua yang ada pada diri manusia, pada hakekatnya merupakan titipan Allah. Oleh karenanya, titipan tersebut harus senantiasa dijaga dan dipelihara dengan baik dan optimal, disertai keikhlasan dan tanggung jawab yang tinggi. Selain itu juga dijelaskan, dilaksanakannya peringatan Isro Miraj ini, untuk menambah ilmu pengetahuan dan melaksanakan ajaran agama dengan baik dan benar. melaksanakan sholat dengan baik dan benar serta tepat waktu, serta  berbuat baik terhadap sesama umat manusia, guna mewujudkan khusnul khotimah.

 Hadir dalam kesempatan tersebut, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda , H. Deden Solehudin, S.Ag., M.M., Kepala Bagian Kesra, H. Encep Mulyadi, S.IP., Sekretaris Kecamatan Warudoyong, Dodi Supriadi, S.Ag., M.M., Lurah Dayeuhluhur, Ir. Ria Andriyani, jajaran pengurus RW 9 Kelurahan Dayeuhluhur, pengurus RT  Kelurahan Dayeuhluhur, tokoh masyarakat, alim ulama, pemuda dan undangan lainnya.

0 komentar :

Posting Komentar