Selasa, 21 Mei 2013


  WALIKOTA DAN WALIKOTA SUKABUMI 
PERIODE 2013-2018  DILANTIK


       SUKABUMI,

Melalui Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Sukabumi, Gubernur Jawa Barat, H. Ahmad Heryawan, Lc.,  dengan resmi melantik Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi periode tahun 2013-2018, H. Muhamad Muraz, S.H., M.M. dan H. Achmad Fahmi, S.Ag., M.M.Pd .Upacara pelantikan dilanngsungkan di Gedung Anton Sujarwo Setukpa Lemdikpol Sukabumi 13 mei 2013.

Gubernur Jawa Barat menegaskan, bahwa  pelaksanaan Pemilukada di Kota Sukabumi merupakan Pemilukada terbaik dan teraman di Jawa barat, 

 
Atas nama Pemerintah Pusat dan  Provinsi Jawa Barat, mengucapkan selamat kepada Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi periode tahun 2013-2018, seraya mengharapkan, agar amanah ini dapat dilaksanakan dengan sebaik mungkin, agar Kota Sukabumi, dapat lebih  baik dan maju  di berbagai bidang.

 “ Kami ucapkan terima kasih kepada Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi periode tahun 2008-2013, H. Mokhamad Muslikh Abdussyukur, S.H., M.Si. dan Doktor H. Mulyono, M.M., atas berbagai pengabdian dan kerja kerasnya, dalam memajukan Kota Sukabumi di berbagai bidang. Dengan demikian, Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Kota Sukabumi, saat ini telah mencapai 75,55 point, lebih tinggi dari rata-rata IPM Jawa Barat, dengan Angka Melek Huruf (AMH) mencapai 99,68 persen, Rata-Rata Lama Sekolah (RLS) 9,42 tahun, Angka Harapan Hidup (AHH) 69,74 tahun, serta Daya Beli Masyarakat (DBM) mencapai 640 ribu rupiah. Selain itu, juga berhasil meraih berbagai prestasi dan penghargaan, baik di tingkat Provinsi Jawa Barat maupun di Tingkat Nasional” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, , H. Ahmad Heryawan, Lc., menyerahkan piagam penghargaan kepada Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi periode tahun 2008-2013, H. Mokh. Muslikh Abdussyukur, S.H., M.Si. dan DR. H. Mulyono, M.M., atas pengabdian dan keberhasilannya, selama memimpin Kota Sukabumi

Upacara pelantikan dihadiri  unsur  Pejabat Kementerian Dalam Negeri, Anggota DPR RI, Pimpinan dan Anggota DPRD, unsur Muspida dan para Pejabat Pemerintah Provinsi Jawa Barat, para Bupati dan Walikota serta Pimpinan DPRD se Jawa Barat, unsur Muspida Kota Sukabumi, Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, para Asisten dan Staf Ahli, para Kepala OPD dan Instansi Vertikal, Pimpinan BUMN dan BUMD, para pejabat TNI dan Polri, Camat dan Lurah, Pimpinan Partai Politik, KPU, Panwaslu, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pimpinan Organisasi Kemasyarakatan, Pemuda dan Wanita, serta Insan Pers dan undangan lainnya.

0 komentar :

Posting Komentar