Selasa, 21 Mei 2013

 Drs. Sulaeman Effendi, M.M Ketua STIKES Kota Sukabumi Periode tahun 2013-2017

Sukabumi.
Pembacaan Wahyu Illahi dan   Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, serta pembacaan Surat Keputusan  Naskah Pelantikan, mengawali jalannya upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Kota Sukabumi,   Masa Bhakti  2013-2017,  Drs. Sulaeman Effendi, MM. menggantikan H. Sanusi Harjadireja, M.Pd.
Upacara pelantikan dilangsungkan baru-baru ini ( 7/5) di Ruang pertemuan Setda, oleh Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, DR.HMN.Hanafie Zain, MSI, selaku Ketua Yayasan Kusumah Bangsa  dengan dihadiri    ,Asisten Pemerintahan, Hardi Harpan, Sm.Hk., Staf ahli bidang Kemasyarakatan dan SDM, Jajaran pengurus Yayasan Kusumah Bangsa , Senat, Dosen dan Staf STIKES i, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), serta undangan lainnya.

Sekretaris Daerah dalam kesempatan tersebut, mengharapkan kepada ketua yang baru , agar secara optimal mampu meningkatkan, mengembangkan STIKES , baik dari sisi akreditasi uji kompetensi maupun  administrasi termasuk kualitas dosen dan staf, guna melahirkan sejumlah lulusan  yang mampu menjawab tantangan masa kini dan mendatang  seiring dengan  tuntutan, kemajuan Teknologi informasi dan komunikasi diera globalisasi  dewasa ini.

Lebih lanjut . DR. HMN. Hanafie Zein  mengharapkan agar , kehadiran ketua yang baru    akan    membawa angin segar, bagi peningkatan dan  pengembangan STIKES ,  baik dari sisi infrastruktur maupun sufrastruktur,  agar  ditata sebaik mungkin, agar warga STIKES yang terdiri Jajaran Pengurus, Staf Pengajar (Dosen) dan peserta didik berasa kerasam , tertib aman dan nyaman  dalam  proses kegiatan  belajar dan  mengajar, dengan akan melahirkan peserta didik yang  berhasilguna dan berdayaguna/editor/dendayasa

0 komentar :

Posting Komentar